Masyarakat Kecewa, Jalan Putus Tak Kunjung Diperbaiki - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


06 November 2017

Masyarakat Kecewa, Jalan Putus Tak Kunjung Diperbaiki

Para pengguna jalan menunggu antrian untuk melewati.

BATU BARA, suarakpk.com - Akses jalan sebagai sarana transportasi yang vital bagi roda perekonomian. Jalan yang bagus dapat dipastikan masyarakat disekitar akan meningkat kesejahteraannya. Namun, tidak demikian dengan jalan yang menghubungkan antara Kecamatan atau Kabupaten Batu Bara dengan Sergei yang terputus beberapa bulan yang lalu persisnya di Dusun VIII dan IX Desa Nanasiam Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara hingga kini belum juga mendapatkan perbaikan secara permanen, sehingga membuat masyarakat menjadi kecewa berakibatkan perputaran ekonominya terhambat dan lumpuh.

Warga setempat, Ipul mengeluhkan kondisi terputusnya jalan karena sudah hampir dua bulan belum juga diperbaiki, " Sudah dua bulan jalan ini terputus, tetapi belum ada juga tanda-tanda untuk diperbaiki dari pemerintah,"cetusnya.
Ipul berharap jalan yang terputus segera dapat diperbaiki oleh pemerintah agar penguna jalan dapat dengan lancar membawa hasil bumi maupun dagangan dalam perputaran ekonomi.
"Kami harapkan perbaikan permanen bisa segera dilakukan karena jika terus seperti ini, malah akan menambah korban bagi penguna jalan." Tuturnya.
"Kita prihatin bagi pengguna sepeda motor yang jatuh karena tidak bisa melalui jalan yang terputus ini," pungkas ipul.

Sementara itu, Camat Medang Deras Ramlis, S.H ketika dikonfirmasi, Senin (6/11) terkait jalan yang terputus mengatakan pihak kecamatan telah melakukan penyampaian kepada Dinas PUPR Kabupaten Batu Bara,  "Bukan hanya secara lisan akan tetapi telah disampaikan secara tertulis kepada Dinas PUPR," Tandas Camat. (Hotma)

No comments:

Post a Comment