Laka Lantas Glumpang Tiga Warga Asal Musa Teugoeh Patah - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


07 November 2017

Laka Lantas Glumpang Tiga Warga Asal Musa Teugoeh Patah

Ilustrasi

PIDIE JAYA, suarakpk.com - Firdatun Naim (18 Thn) Mahasiswi pengendara Honda Vario Techno BL 4108 WBF,  Asal Gampong Musa Teungoh, Kecamatan, Bandar Baru, Pidie Jaya mengalami luka serius patah kaki kiri dalam Kecalakaan Lalu Lintas antar sepeda motor terjadi di Jln. B. Aceh-Medan, Gampong Sukon Baroh, Kecamatan Glumpang Tiga, Pidie, Selasa (07/11).

Tak hanya patah kaki kiri dalam kecelakaan itu, Firdatun Naim juga lecet pada bagian muka dan lutut sebelah kanan setelah kontra dengan sepeda motor Vario Techno BL 4325 PAI yang dikendarai Siti Yusniar (51 Thn) PNS warga Gampong Kupula, Kecamatan Glumpang Tiga, Pidie.

Informasi yang diperoleh media ini, Kecelakaan itu berawal pada saat Honda Vario Techno BL 4325 PAI yang dikendarai oleh Siti Yusniar melaju dari arah Medan menuju  Banda Aceh, tiba TKP hendak memotong ke kanan badan jalan muncul Sepmor Honda Vario Techno BL 4108 WBF dikendarai Firdatun Naim dengan arah bersamaan dan diduga dengan kecepatan tinggi sehingga terjadilah tabrakan.

Setelah kejadian tersebut, Para Polisi Sektor Kecamatan  sudah mengevakuasi korban ke Rumah Sakit untuk melakukan perawatan medis.

Sementara untuk Dua Barang Bukti (BB) sepeda motor kini sudah diamankan para Petugas Kepolisian. (Nazar)

No comments:

Post a Comment