Danramil 08/Adipala Hadiri Pelantikan Sekretaris Desa Welahan Wetan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

09 November 2017

Danramil 08/Adipala Hadiri Pelantikan Sekretaris Desa Welahan Wetan

Cilacap,suarakpk.com – Akhirnya Anika Widiastuti S.Pd mengisi kekosongan jabatan Sekretaris Desa Welahan Wetan Kecamatan Adipala,Cilacap. Anika Widiastuti dilantik oleh Sodikun Kana, Kepala Desa Welahan Wetan, Kecamatan Adipala, Cilacap, Kamis (09/11) di Balai Desa Welahan Wetan.

Hadir dalam acara tersebut Danramil 08/ Adipala, Kodim 0703/ Cilacap Kapten Inf Tukimin, unsur Forkopimcam Adipala seperti Camat Adipala, Teguh Prastowo M.si, Kapolsek Adipala yang diwakili Iptu Yakop, Kades Welahan Wetan, Sodikun Kana, Pengasuh Ponpes Roudlotul Huda KH. Zahal ZHozali, Kepala KUA Adipala KH. Abdul Gofur, Imam Masjid Jami Al falah Sukarno S.pd, Ketua BPD Welahan Wetan Solehan, Ketua Panitia, Para perangkat desa Welahan Wetan, serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya,Camat Adipala, Teguh Prastowo mengatakan menjadi perangkat desa tidaklah mudah, terlebih Sekdes yang bertugas mengkoordinir Kepala Dusun, dan mengelola anggaran yang tidak kecil serta harus dipertanggungjawabkan.

Usai melantik Sekdes, Kades Welahan Wetan Sodikun Kana mengucapkan, selamat kepada pejabat Sekdes, tugas ke depan akan menanti dan akan lebih berat. Semoga dengan dilantiknya Sekdes akan lebih meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat.

Selain itu, Teguh Prastowo, Msi Camat Adipala mengatakan, bahwa menjadi perangkat desa tidaklah mudah, terlebih lagi Sekdes yang bertugas mengkoordinir Kepala Dusun, mengelola anggaran yang tidak kecil dan harus dipertanggungjawabkan. Sekdes merupakan Ketua Tim Pelaksana Kegiatan yang ada di desa. 


"Tantangan kedepan akan lebih sulit, harus belajar lebih baik mengenai tugas dan tanggung jawab sebagai Sekdes, dan akhirnya saya ucapkan selamat bertugas, tetap terus belajar lebih giat," katanya.

Sementara, Dandim 08/ Adipala, Kapten Inf Tukimin berpesan kepada Sekdes yang baru dilantik, agar senantiasa mendedikasikan diri untuk kepentingan masyarakat demi kemajuan Desa Welahan Wetan.

"Kami berpesan kepada Sekdes yang baru dilantik, agar senantiasa mendedikasikan diri untuk kepentingan masyarakat demi kemajuan Desa Welahan Wetan, dan saya ucapakan selamat kepada Sekdes terlantik," pungkasnya usai acara pelantikan.

Perlu diketahui, Anika Widiastuti S.pd merupakan calon Sekdes Desa Welahan Wetan yang berhasil menyisihkan beberapa pendaftar lainnya saat ujian seleksi Perangkat Desa untuk formasi jabatan Sekretaris Desa, bulan yang lalu. (IR.012. RED/Jtg - Pendim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)