Carolus Day STIkes Panti Rapih Jogyakarta - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

06 November 2017

Carolus Day STIkes Panti Rapih Jogyakarta


JOGYAKARTA, suarakpk.com - STikes Pantirapih mengadakan sebuah acara untuk memleringati hari Carolus Borroneus di aula,Kampus 2 STikes Pantirapih.Acara pada Sabtu, (4/11) dimulai dari jam 08.00 sampe 12.00 WIB dengan tema"Who am I?"

Acara perayaan Carolus Borroneus dihadiri oleh Romo, Suster, Dosen, Pejabat Struktural dan semua mahasiswa. Acara diawali dengan misa yang di bawakan oleh Romo, Robertus Sri Widodo dalam misa, Romo Robertus menyampaikan pesan kepada mahasiswa, untuk meniru sikap carolus borroneus yang mempunyai sikap dan sifat rendah hati. Peduli kepada semua orang tanpa pandang bulu, melayani dengan sepenuh hati, dan bertanggung jawab.Setelah misa selesai, acara selanjutnya dibawakan oleh Ibu Catarina Widiastuti dalam sambutannya beliau membacakan nama-nama, pejabat struktural yang baru .Setelah itu beliau mengadakan sesi tanya jawab dengan mahasiswa mengenai siapakah Carolus Borromeus itu dan latar belakangnya.

Sesi tanya jawab berlangsung banyak mahasiswa yang angkat tangan untuk bertanya kepada Catarina. Setelah sesi tanya jawab berakhir, dilanjutkan pemberian hadiah kepada dosen yang berprestasi yang disertai suara tepuk tangan yang hadir.  Karena, mereka sangat bangga mempunyai dosen - dosen yang berprestasi. Pemberian hadiah pada dosen yang berprestasi pun telah berakhir, dan dilanjutkan dengan kuliah umum yang dibawakan oleh Suster Teres, pembawaan materi tersebut mengenai siapakah Carolus Borromeus itu dan I Care. I care berawal dari GPCB (Guiding Principles Spiritualitas Carolus Borromeus). Selama Mata kuliah umum yang dibawakan oleh suster Teres berlangsung para mahasiswa memperhatikan penjelasannya hingga selesai. Acara berikutnya Pembawaan lagu Indonesia Raya yang dibawakan oleh paduan suara dari Prodi D3 Keperawatan dan Tari-tarian dari S1 Gizi dan S1 Ners.

Acara perayaan tersebut berlangsung dengan baik dan nyaman. Tari-tarian daerah menjadi penutup dalam acara Carolus Day di Stikes Panti Rapih kampus 2 ini.
Stikes Panti Rapih di tahun 2017 ini membuka prodi baru yaitu S1 Gizi dan S1 Ners, kampus 2 SETIkes pantirapih ini beralamat di Jl.Tantular No 401, Pringwulung, Condong Catur, Sleman, Yogyakarta atau bisa di lihat melalui web Www.Stikes Pantirapih.ac.id. (Bayu 97)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)