3 Hari Menjabat, Kasat Sabhara Giatkan Patroli Antisipasi Preman - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

12 November 2017

3 Hari Menjabat, Kasat Sabhara Giatkan Patroli Antisipasi Preman

Operasi antisipasi preman di Labuhanbatu.

LABUHANBATU, suarakpk.com - Untuk tetap menjaga kondusifitas wilayah, Sat Sabhara Polres Labuhanbatu yang tergabung dalam unit PRC Regu A, tingkatkan kegiatan patroli yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas serta Patroli antisipasi preman. Sabtu (11/11) hingga malam. 

Patroli rutin tersebut dilaksanakan dengan sejumlah kegiatan yakni, Cek tahanan di RTP Polres Labuhanbatu, pengawasan di Simpang Hokli Jalan baru By Pass, Suzuya mall Rantauprapat, Pajak glugur, Pos Kamling Cut mutia, Perum BHP jl Baru by pass, serta patroli keliling Seputaran kota Rantauprapat.

"Patroli ini akan terus dilaksanakan, sebagai upaya Polres Labuhanbatu tingkatkan Kamtibmas" ujar Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH,SIK, melalui Kasat Sabhara AKP H.Simanjuntak S.Sos.

Kata perwira yang baru menjabat Kasat Sabhara sejak tanggal 8 November 2017 ini, adapun hasil yang dicapai pada saat pelaksanaan Patroli, tidak di-temukan adanya gangguan Kamtibmas yang menonjol, serta situasi sampai dengan saat sekarang ini masih dalam keadaan aman dan baik. (IR.012/RED/SUMUT)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)