Sangat Langka, Seekor Sapi Lahir Berkepala dua Gegerkan Warga Gunungkidul - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


24 October 2017

Sangat Langka, Seekor Sapi Lahir Berkepala dua Gegerkan Warga Gunungkidul


GUNUNGKIDUL, suarakpk.com,– Warga masyarakat Gunungkidul digegerkan dengan kejadian lahirnya seekor sapi berkepala dua. Peristiwa langka ini terjadi di dusun Gubeng desa Giripurwo kecamatan Purwosari. Tepatnya pada Jumat (20/10) sekira pukul 19.00 WIB beberapa hari yang lalu.

Kejadian yang dianggap tidak wajar tersebut membuat warga masyarakat sekitar merasa kagum dan juga heran. Akibatnya masyarakat berbondong-bondong untuk menontonnya sebab sapi ini memiliki dua moncong, bermata empat, namun dalam satu badan tersebut. Tak hanya masyarakat sekitar Desa Purwosari namun luar Daerah pun ikut menonton keajaiban  yang dirasa memang unik.
Salah satu warga yang tak mau disebutkan namanya  menceritakan, ”Ini benar-benar aneh, seekor sapi melahirkan anak yang berkepala dua, normalnya sapi ya cuma satu kepalanya entah pertanda apa dengan lahirnya Sapi berkepala dua ini", Singkatnya dengan keheranan.

Sugiyat, pemilik sapi menjelaskan, ”Sebelum induknya melahirkan saya tidak mendapat firasat apa-apa. Kelahirannya pun dibantu oleh petugas kesehatan hewan setempat. Sapi saya ini lahir berkepala dua ini dengan jenis kelaminnya betina."Jelasnya. "Dan kalau anak sapi ini nanti hidup, tidak akan saya jual berapapun jumlah nominalnya," Pungkasnya.
Hingga kini kondisi sapi berkepala dua berusia sehari tersebut, dalam kondisi yang baik dan sehat. Meskipun saat makan harus disuapi oleh si empu ternak (IR.005/RED/DIY)

No comments:

Post a Comment