Reuni 31 Angkatan SMA Santo Michael Semarang - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

28 Oktober 2017

Reuni 31 Angkatan SMA Santo Michael Semarang

Salah satu hiburan di reuni SMA Santo Michael

SEMARANG, suarakpk.com - Bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda, SMA Santo Michael jalan Teuku Umar No. 16 B Kota Semarang peringati Ultahnya ke 34 th, Sabtu (28/10).

Kegiatan diikuti 31 angkatan dari tahun 1986 - 2017. Kurang lebih 700 alumni memeriahkan acara ini.

Ketua Panitia HUT SMA Santo Michael, Ardian Susetyo mengatakan, kegiatan ultah ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar alumni SMA Santo Michael.

"Kami sebagai alumni tentu moment indah dulu saat menjadi murid disini tak ingin hilang begitu saja. Apalagi dengan teman - teman seperjuangan yang sama-sama menempuh pendidikan disini. Untuk ini, untuk mempertemukan kembali mereka kami adakan ultah ini. Sehingga jalinan atau kominikasi tetap terjaga.

Selain itu, kami merasa terpanggil untuk ikut  membantu mempromosikan dan mengenalkan sekolah ini ke masyarakat agar bisa menarik minat siswa dan orang tua untuk menyekolahkan anaknya disini.

Dia mengatakan, sekolah disini juga tidak kalah dengan yang lain. Selain kedisiplinan selalu ditanamkan juga sudah banyak prestasi yang ditorehkan.

"Tidak sedikit pula alumni SMA Santo Michael yang menjadi orang sukses yang tersebar di mana-mana," katanya.

Dia berharap ke depan sekolah ini lebih maju lagi di tengah persaingan yang kompetitif. "Sekarang sekolah dituntut untuk memberikan solusi di tengah persaingan yang lebih ketat ini.

Rangkaian kegiatan ultah ini diisi dengan jalan sehat dan hiburan. (wan)

1 komentar:

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)