Ratusan Pendukung Muhibbudin Padati Kantor DPC Demokrat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

04 Oktober 2017

Ratusan Pendukung Muhibbudin Padati Kantor DPC Demokrat


PIDIE JAYA, suarakpk.com - Ratusan Massa dari gerakan pemuda pendukung Tgk Muhibbuddin M padati kantor DPC Demokrat pidie Jaya, Selasa (3/10) sekira pukul 17.00 WIB dini.

Menurut Ketua Gerakan Pemuda Untuk Tgk Muhibbuddin M Husen, Muhammad Rizal Marzuki Mengatakan, Massa padati kartor itu, Merupakan kunjungan kedua Relawan untuk memberi dukungan dan memenagkan Tgk Mubibbudin di pilkada mendatang..

"Alhamdulillah acara kunjungan kedua kali ini berjalan dengan lancar berkat dukungan pemuda, pemudi Pidie Jaya," katanya.

Kemudian, Ketua Srikandi Gerakan Pemuda Tgk Muhibbuddin, Fauziatun Halim dalam orasinya didepan ratusan pendukung yang hadir juga mengatakan,

"Kami perwakilan perempuan seluruh Pidie jaya juga siap mendukung dan Memenangkan Tgk Muhibbuddin Sebagai bupati Pidie Jaya Priode 2018/2023 kedepan," sebutnya.

Disamping itu, Dalam kesempatan tersebut juga Tgk Muhibuddin M Husen juga menyampaikan, pihaknya siap mensejahterakan Pidie jaya dengan destinasinya "layak dihuni menarik dikunjungi", melalui konsep "Pidie Jaya yang Meupoe dan Meuhoe", Terang Tgk Muhibuddin sambil mendapat aplus dari ratusan pendukungnya. (Nazarullah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)