Polsek Medang Deras Amankan Seorang Pria Miliki Narkotika Jenis Sabu - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

17 Oktober 2017

Polsek Medang Deras Amankan Seorang Pria Miliki Narkotika Jenis Sabu


BATU BARA, suarakpk.com - Polisi Sektor (Polsek) Medang Deras mengamankan seorang pria berinisial RS (22) warga jln Jendral Ahmad yani, kelurahan pangkalan dodek lama, kecamatan medang deras kabupaten Batu Bara yang diduga memiliki narkotika jenis sabu

Personil operasional polsek Medang Deras mengamankan tersangka di Jln jendral  A. Yani kelurahan pangkalan dodek lama kecamatan Medang Deras kabupaten batubara di rumah seorang warga yang bernama Wak Ani, pada selasa 17 Oktober 2017 sekitar jam 16.30 wib

Adapun kronologi penangkapan tersangka pada hari Selasa tanggal 17 Oktober 2017 pkl 16.00 wib. Polsek Medang Deras mendapat informasi dari masyarakat yang layak di percaya bahwasanya di rumah warga, di Jln Jendral Ahmad Yani sedang transaksi narkotika. Lalu Personil operasional bergerak ke TKP.

"Diamankan seorang pria dirumah Wak Ani dan dilakukan penggeledahan ternyata benar ada di dalam kantongnya di duga narkotika jenis sabu," ujar Kapolsek Medang deras, AKP. Usman dalam keterangan yang diterima suarakpk. com, Selasa (17/10).

Barang bukti yang disita dari pelaku adalah 4 paket kecil plastik transparan yang berisikan sabu,1buah plastik transparan, 1 buah kotak rokok merk luffman, dan uang penjualan sebesar Rp 40.000, 00.

"Saat dilakukan penggeledahan pelaku tanpa perlawanan, Selanjutnya pelaku beserta barang bukti dibawa ke Polsek medang deras, pelaku terjerat melanggar Pasal UU RI No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika" Ungkapnya . (Hotma)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)