Pohon Roboh Akibat Angin Kencang Hancurkan Mobil dan Tewaskan Penumpangnya - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

04 Oktober 2017

Pohon Roboh Akibat Angin Kencang Hancurkan Mobil dan Tewaskan Penumpangnya




BLORA, suarakpk.com - Akibat angin kencang  di daerah antara Cepu -Blora, berakibat sebuah pohon dipinggir jalan tumbang menimpa mobil berplat nomor K 8662 BN. Menewaskan satu orang dan tiga orang mengalami luka-luka.
Kejadian ini terjadi pada pukul 17.30 WIB. sore hari kemarin Selasa (3/10). Di Desa Sambongrejo Kecamatan Sambong, Blora,
Korban Suhardi sebagai perangkat desa Mulyorejo, Blora ini tewas seketika di lokasi, Diah Puspitasari meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit, Lilik S hingga dinrumah sakit belum sadarkan diri sedangkan Anis Ervayani patih kakinya dan sadarkan diri.

Kondisi mobil rusak berat dengan bagian depan hingga kursi penumpang sudah tak berbentuk akibat tertimpa pohon yang di perkirakan berdiamater sekitar 50 cm.

Petugas gabungan dari Satlantas Polres Blora, TNI, BPBD Blora, Satpol PP Blora, Perhutani, dan PLN Blora hingga pukul 22.00 WIB masih berusaha mengevakuasi kendaraan.

Saat dikonfirmasi, Kanit Laka Satlantas Polres Blora Ipda Zaenal Arifin membenarkan kejadian tersebut. Hingga pukul 22.00 WIB, pihaknya bersama petugas gabungan masih berusaha mengevakuasi kendaraan yang tertimpa pohon. "Hingga sekarang kita masih proses olah TKP, dan evakuasi kendaraan. Agar lalu lintas di jalur Cepu-Blora tidak mengalami kemacetan," jelasnya (Edicom)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)