Kapolda Jateng Pimpin Sertijab PJU & Kapolres Jajaran Polda Jateng - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


03 October 2017

Kapolda Jateng Pimpin Sertijab PJU & Kapolres Jajaran Polda Jateng



SEMARANG,suarakpk.com - Kapolda Jateng Irjen Pol Drs.Condro Kirono M.M., M.Hum memimpin  acara serah terima jabatan dan Kenal Pamit Pejabat Utama,serta Kapolres di jajaran Polda Jateng.di Gedung Borobudur,Senin (2/10/17)

Dalam acara tersebut di hadiri oleh Wakapolda Jateng Brigjen Pol Drs Indrajit, para PJU Polda Jateng ,Ketua Bhayangkari Daerah ,Pengurus Daerah Bhayangkari , dan jajaran Kapolres .

Acara serah terima jabatan pejabat utama Polda Jateng dan Kapolres di jajaran Polda Jateng yaitu Karo Sarpas ,Dir Pamobvit,Kabid Humas, Koorspripim, Kapolres Cilacap, Kapolres Banyumas ,Kapolres Karanganyar ,Kapolres kelaten ,Kapolres Batang,Kapolres Semarang,Kapolres Purworejo ,Kapolres Magelang,Kapolres Magelang Kota,Kapolres Pekalongan Kota dan Kapolres Salatiga.

Irjen Condro Kirono menegaskan bahwa setiap pergantian pejabat di lingkungan kesatuan Polri merupakan hal yang wajar terjadi. Pergantian ini dimaksud untuk memberikan kesempatan pengalaman dan perluasan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan sebagai bekal dalam pengembangan diri untuk jenjang Karir berikutnya, sebagaimana dirumuskan dalam sistem pembinaan personil.

Dengan semakin tinggi jabatan seseorang maka semakin besar pula tanggung jawab yang diembannya. Namun demikian, apapun jabatan yang dipercayakan pimpinan kepada kita, haruslah kita laksanakan dengan penuh pengabdian dan keikhlasan , karena tugas dan jabatan itu adalah amanah yang harus dipertanggung jawabkan kepada masyarakat dan kepada Tuhan yang maha Esa .

Kepada para pejabat baru ,Kapolda mengucapkan selamat datang dan selamat atas kepercayaan yang di berikan pimpinan Polri kepada saudara-saudara  untuk mengemban amanah dan tanggung jawab di jajaran Polda Jateng.

''Ciptakanlah terobosan dengan penuh tanggung jawab dan sungguh sungguh sehingga masyarakat dapat memberikan respon positif,yang pada akhirnya akan berdampak pada meningkatnya citra Polri .Jadikanlah serah trima jabatan sebagai momentum untuk memacu dan meningkatkan kembali semangat ,disiplin dan etos kerja dalam memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat ,bangsa dan negara ."Ujar Kapolda .

Usai pelaksanaan sertijab, acara dilanjutkan dengan kenal pamit  para Pejabat Utama dan Kasatwil di wilayah Polda Jateng., Diantara PJU  Polda Jateng yang melaksaakan   kenal pamit adalah Kabid Humas Polda Jateng Kombes Djarod Padakova yang genap satu tahun menjabat sebagai  Kabid Humas ,mulai saat ini sosok yang sangat akrab dan familiar di kalangan para wartawan ini menduduki jabatan baru di Badan Pemeliharaan Keamanan Mabes Polri. (Amir)

No comments:

Post a Comment