Hari Ini Suasana Samsat Gresik Diluar Kebiasaan, Ada Apakah ? - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

23 Oktober 2017

Hari Ini Suasana Samsat Gresik Diluar Kebiasaan, Ada Apakah ?



GRESIK  suarakpk.com - Pemandangan lain dari biasanya terjadi di Samsat Gresik, terlihat mobil dan motor tampak membludak di tempat parkir dan cek fisik , pasalnya hari ini adalah hari  pertama pemutihan di Samsat Gresik (23/10), sekitar pukul 07.30 WIB  para wajib pajak sudah antri di depan Samsat Gresik.

Salah satu warga bernama Abd.Qodir asal Selorawan, Pasuruan bersama putranya tampak menunggu di ruang tunggu. Pria ini menuturkan. "Saya mau balik nama kendaraan saya mas, dari Gresik akan saya balik nama saya ke Pasuruan".

Tambahnya, "Sangat senang dengan adanya kebijakan Gubernur Jatim terkait pemutihan ini karena bebas biaya balik nama dan bebas denda," terangnya sambil tersenyum.

Tampak Adpel Gresik, Subandiyah sedang memberikan informasi kepada Abd Qodir tentang cara dan mekanisme balik nama.
Subandiyah sambil berlalu lalang meberikan keterangan "Kami hanya melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat tentang kebijakan Gubernur Jatim dan himbauan dari pimpinan kami."
Lanjutnya, "Kami sedang mempersiapkan ruang gedung BPKB yang tadinya ruang berkas, kami fungsikan dan kami renovasi" terangnya sambil berjalan menuju ruang BPKB yang belum selesai pengerjaanya. (Ziwa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)