Fakultas Pariwisata Unisbank Raih Juara Tiga Cooking Compotition - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

24 Oktober 2017

Fakultas Pariwisata Unisbank Raih Juara Tiga Cooking Compotition


SEMARANG, suarakpk.com – Fakultas Pariwisata Universitas  Stikubank (Unisbank) Semarang  berhasil meraih  juara tiga cooking compotition gemar makan ikan dalam rangka  International Chef Day yang diselenggarakan  oleh Balai Karantina, Pengendalian Mutu, dan Keamanan Hasil Perikanan (Balai KIPM) Semarang dan Semarang  Cullinary Profesional  bertempat di SMK Negeri 1 Salatiga, Minggu (22/10).

Kegiatan bertemakan  'Meningkatkan Angka Konsumsi Ikan dengan Meningkatkan Makan Ikan yang Sehat dan Bermutu'.digelar  dengan tujuan mengkampanyekan gemar makan ikan.

Fakultas Pariwisata Unisbank  mengirimkan dua tim, makanan spaghety berbahan dasar ikan mampu menghantarkan Rana Dzaka dan Risna Ayu menyabet predikat juara tiga dengan menyisihkan  ahli masak dari resto dan Coffee.
Dekan Fakultas Pariwisata Unisbank Arti Bayu Mukti menuturkan keikutsertaan mahasiswanya  untuk meningkatkan mental dan kapasitasnya.”Diharapkan kompetisi yang dimilikinya dapat dijadikan bekal bersaing dalam dunia kerja baik nasional ataupun internasional ,” katanya

Beberapa acara seperti demo memasak, disertai  kehadiran Asosiasi Chef dan Wisata Jawa tengah menjadikan kegiatan semakin meriah. (Amir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)