DPD Partai BERKARYA Gunungkidul Segera Penuhi Kelengkapan Verifikasi Vaktual Pemilu 2019 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


21 October 2017

DPD Partai BERKARYA Gunungkidul Segera Penuhi Kelengkapan Verifikasi Vaktual Pemilu 2019



Gunungkidul, suarakpk.com - Dalam rangka ikut dalam pesta Demokrasi, Pemilihan Umum 2019 Partai Berkarya DPD Gunungkidul tinggal selangkah lagi dapat memenuhi persyaratan pendaftaran peserta pemilu.

Partai baru pimpinan Tomi Suharto ini di pastikan lolos dalam verifikasi Vaktual di KPU.
DPD (dewan pimpinan daerah kabupaten Gunungkidul pimpinan Edi Purwanto, S.R tersebut melakukan rapat koordinasi dalam rangka kelengkapan administrasi .

Dalam rapat koordinasi di Desa Karangmojo (21/10/2017) tersebut Edi Purwanto mengajak kepada pengurus DPD dan DPC (dewan pimpinan cabang) Gunungkidul untuk melengkapi kepengurusan yang tinggal kurang sekitar 30% lagi.

"Satu langkah lagi dapat di pastikan kita bisa lolos dalam verifikasi Vaktual, maka semua pengurus untuk segera melengkapi persyaratan yang kurang", Tutur Edi.

18 kecamatan di kabupaten Gunungkidul sudah terbentuk kepengurusan dalam setiap DAPIL (daerah pemilihan). Kita perkuat kekuatan bawah agar Terget partai memperoleh 2 besar dalam pemilu mendatang bisa terpenuhi, lanjut Edi.

Mengingat banyaknya peserta pemilu 2019 mendatang  semua pengurus di haruskan mengumpulkan sejumlah foto copy KTP keanggotaan sebagai syarat administrasi dalam persyaratan lolos verifikasi Vaktual.
(Sumadi)

No comments:

Post a Comment