Di Kendal Ingat Menikah Ingat ... - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


08 October 2017

Di Kendal Ingat Menikah Ingat ...

 
KENDAL suarakpk.com - Ingat menikah pasti ingat peran penting dari sebuah sanggar rias pengantin. Demikian pula dengan sebagian besar acara pernikahan di Kabupaten Kendal pasti akan meminta bantuan dari sanggar rias yang sudah kondang akan garapannya yang sempurna ini. Benar, Sanggar Rias Pengantin Gayatri yang di pimpin Ibu Aisiah Gayatri garapannya menjadi incaran calon pengantin. Pada Mimggu (08/10) di Desa Wonosari Kecamatan Pegandon diguncang dengan alunan musik dari organ tunggal. Setelah ditelusur, musim tersebut berasal dari sebuah rumah yang mengadakan tasyakuran dan kumpul bareng bersama relasi dan segenap karyawan. Rumah tersebut merupakan Sanggar Rias Pengantin Gayatri yang kondang di kota santri ini."Mana ada rias pengantin yang garapannya sangat baik dan sehalus sanggar ini," ucap calon pengantin di depan pintu masuk sanggar.

Acara yang menyuguhkan hiburan organ tunggal dan berbagai jamuan beraneka menu makanan dari penyelenggara yang dikemas dalam kesederhanaan tersebut suasananya sangat meriah. "Uniknya, panggungnya dibuat lain dari yang lain, yaitu dengan panggung lesehan. Panggung lesehan pun tidak mempengaruhi penampilan penyanyi . Ayo... lihat  mereka begitu semangat melantunkan lagunya." Jelas salah satu penonton sambil joget.
Aisiah mengatakan sangat senang bisa melaksanakan kegiatan tasyakuran bersama teman, relasi dan segenap karyawan dengan mengundang artis - artis kebanggaan warga kendal. "Kita adakan tasyakuran atas hasil yang dicapai selama setahun ini. Semoga tahun depan omset kita lebih meningkat. " ujar wanita cantik ini dengan bangga.
"Yang penting susah bareng,  seneng juga bersama," tambahnya. (Romdhon)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad