Banjir Melanda Desa Ringin Kembar Malang - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


18 October 2017

Banjir Melanda Desa Ringin Kembar Malang


MALANG, suarakpk.com - Hujan yang hampir merata dengan intensitas yang tinggi dan lama di daerah Malang dan sekitarnya akhirnya membuat beberapa daerah mengalami dampaknya yaitu bencana banjir. Salah satu yang tedampak adalah di Desa Ringin Kembar Kecamatan Sumbermanjing Kabupaten Malang. Hingga Rabu siang (17/10) terpantau banjir di desa ini tingginya mencapai sekitar 1 m dan menggenangi 18 rumah penduduk tepatnya di Krajan Kulon.

Menurut penuturan Haryono perangkat desa setempat menyebutkan bahwa sangat kuatir akan banjir yang melanda di wilayahnya. "Hujan masih sangat deras jadi kami kuatir ada banjir susulan yang lebih besar dari sekarang," katanya.
"Kemungkinan korban akan semakin bertambah kalau melihat kondisi seperti sekarang. Mengingat sore ini hujan semakin tinggi intensitasnya dibandingkan dengan siang atau malam kemarin," Imbuhnya.
Dari pantauan suarakpk, hingga saat sekarang para korban masih bisa bertahan namun tidak dapat bertahan lama sehingga memerlukan bantuan dari BPBD setempat. (Sunarto)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad