Babinsa Koramil/17 Geumpang Bantu Ibu Halimah di Musim Tanam - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


12 October 2017

Babinsa Koramil/17 Geumpang Bantu Ibu Halimah di Musim Tanam


PIDIE, suarakpk.com – Memasuki musim tanam di wilayah Kecamatan Geumpang Kabupaten Pidie, Kopda Maramonang Siregar Anggota Babinsa Koramil 17/Geumpang Kodim 0102/Pidie melaksanakan pendampingan mencabut bibit padi dan tanam padi milik ibu Halimah anggota kelompok tani Blang Gajah Matee Desa Keune Kec. Geumpang, Rabu 11/10/2017

Danramil 17/Geumpang Kapten Inf Nurmansyah mengatakan Tujuan pendampingan penanaman padi yang dilakukan anggotanya untuk memberikan suport dan semangat kepada kelompok petani guna mendapatkan hasil panen yang maksimal serta menyukseskan program swasembada pangan yang dicanangkan oleh Pemerintah Pusat bekerjasama dengan TNI.

Sementara itu Kopda Maramonang menjelaskan bahwa Jenis bibit padi yang ditanam ibu halimah berjenis varietas pioner, dengan Luas lahan yang akan ditanami kurang lebih 1 hektar.

Ibu Halimah sendiri menyampaikan merasa sangat senang sekali atas partisipasi dan bantuannya Babinsa yang sudah membantu  para petani dengan kegiatan turun kesawah.

"Kami sebagai petani kecil sangat terbantu dengan Pendampingan yang dilakukan oleh Babinsa dan terimakasih yang sebesar besar nya khususnya kepada Bpk Babinsa Maramonang dan seluruh TNI lainnya yang sudah membantu masyarakat," tutup Ibu Halimah Anggota kelompok tani Blang Gajah Mate. (Nazar)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad