Alhamdulillah, Cucu Pertama Bupati Labuhanbatu Lahir di RSUD Rantauprapat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

11 Oktober 2017

Alhamdulillah, Cucu Pertama Bupati Labuhanbatu Lahir di RSUD Rantauprapat


LABUHANBATU, suarakpk.com - Kebahagiaan putra sulung Bupati labuhanbatu Baikandi Ladomi Harahap langsung terpancar ketika mendengar suara tangisan pertama sang putra mereka yang baru lahir melalui operasi sectio caesaria, selasa (10/10) sekira pukul 10.00 WIB di RSUD Rantauprapat. Ditangani dr. Ainal Syahputra, Sp.OG, cucu pertama Bupati Labuhanbatu lahir dengan keadaan sehat.

"Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada, Dirut RSUD Rantauprapat beserta dokter dan seluruh tim yang membantu persalinan putra kami," ungkap Baikandi Ladomi Harahap.

Hal serupa juga turut disampaikan  Bupati Labuhanbatu H.Pangonal Harahap dan Ketua TIM Penggerak PKK Hj. Siti Awal Siregar. Orang nomor 1 di Labuhanbatu ini langsung mengucapkan terimakasih kepada tim managemen beserta jajarannya atas pelayanan prima yang diberikan selama proses persalinan hingga kelahiran cucu pertama mereka.

"Saya berharap kualitas pelayanan yang sudah semakin baik ini terus dipertahankan dan terus ditingkatkan lagi," pinta Pangonal

Pada kesempatan yang sama, direktur RSUD Rantauprapat dr. Syafril RM Harahap, Sp.B juga mengucapkan selamat atas kelahiran cucu pertama Bupati Labuhanbatu serta kelahiran anak pertama Baikandi dan Keisha. 

"Saya memberikan apresiasi tinggi buat keluarga besar Bupati yang sudah mempercayakan RSUD Rantauprapat beserta dokter dan seluruh tim untuk membantu proses persalinan cucu dan anak pertama keluarga mereka. Kami siap! kami berusaha keras setiap harinya pagi sampai malam demi peningkatan pelayanan yang terbaik." Lanjutnya. 

"Jika dilihat dari kemampuan ekonomi Bupati bukan tidak  mampu mereka membawa keluarga mereka ke rumah sakit lain baik itu di luar kota maupun luar negeri,  tapi mereka dengan tegas memberikan kepercayaan penuh terhadap RSUD dalam membantu proses persalinan ini. Ini membuktikan bahwa perubahan pelayanan kami yang semakin prima dan terbaik akan terus kami tingkatkan lagi untuk seluruh lapisan masyarakat menuju labuhan batu sehat 2020, ungkap Direktur,"ucapnya.


Selain itu, Syafril juga menghimbau agar masyarakat memanfaatkan fasilitas rumah sakit yang saat ini pelayanannya telah membaik dan terus melakukan pembenahan pelayanan.

"Kami sudah berbenah,  bekerja,  berubah kearah yang lebih baik demi pelayanan terbaik dan Paripurna. Maka saya himbau agar kita manfaatkankan fasilitas dan pelayanan rumah sakit yang kita cintai ini," himbaunya. (IR.012/RED/SUMUT)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)