SATWAR Pemkab Labuhanbatu Terbentuk - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


15 September 2017

SATWAR Pemkab Labuhanbatu Terbentuk



LABUHANBATU, suarakpk.com - Terbentuklah Satuan Wartawan (Satwar) Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu di Balai Wartawan, Jalan Gose Gotama, Kecamatan Rantau Selatan, Labuhanbatu. Jum'at (15/9/2017) yang dihadiri oleh hampir seluruh Wartawan Labuhanbatu.

Dalam musyawarah itu, terpilih Ahmad Efendi Harahap (Hetanews.com) sebagai Ketua, Saiful Ahmad (TVRI) sebagai Sekretaris, dan Indri Zainuddin (issu.com) Sebagai Bendahara.

Sebagai Ketua terpilih Ahmad Efendi Harahap memiliki misi akan menyuarakan aspirasi awak media di Labuhanbatu kepada pihak Pemkab sebagai langkah kerjasama yang baik kedepan, seluruh aspirasi itupun, nantinya akan dikonsep menjadi satu usulan dan akan disampaikan ke Humas Infokom Pemkab Labuhanbatu serta diteruskan ke DPRD,  sebagai acuan untuk konsentrasi kerjasama tersebut”.

Selanjutnya dia menambahkan, "Seluruh konsepnya, tidak terlepas dari dukungan seluruh kawan-kawan, tentunya kita berharap Bupati dan DPRD dapat merealisasikan seluruh usulan yang sudah kita musyawarahkan, demi terciptanya publikasi yang mendidik dan berimbang".

Media suarakpk mengucapkan selamat kepada Ketua terpilih Ahmad Efendi Harahap, dan berharap dengan adanya kemitraan dengan Pemkab Labuhanbatu nantinya, para awak media tidak dianggap sebelah mata dan tidak direndahkan oleh jajarannya.(IR.012/RED/SUMUT).

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad