Dinilai Lamban, Redaksi SUARAKPK Adukan Sembilan Anggota DPRD Kendal Ke Kapolda Jawa Tengah - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


20 September 2017

Dinilai Lamban, Redaksi SUARAKPK Adukan Sembilan Anggota DPRD Kendal Ke Kapolda Jawa Tengah


SEMARANG, suarakpk.com - Lambannya penanganan sembilan anggota DPRD Kabupaten Kendal yang dilaporkan Redaksi suarakpk terkait dugaan penghalang - halangan kerja profesi wartawan akhirnya dilaporkan langsung kepada Kapolda Jateng, Irjend.Drs.Condro Kirono, M.M, M.Hum di rumah dinasnya tadi siang (20/9).
Kapolda berjanji akan menindaklanjuti pelaporan redaksi suarakpk dan akan menanyakan sejauh mana perkembangan yang ditangani Krimsus.
"Saya coba nanti saya tanyakan perkembangan laporan tersebut." kata Kapolda saat menerima redaksi suarakpk di ruang tamu rumah dinasnya.
Sementara saat dikonfirmasi, pimpinan Redaksi suarakpk, Imam Supaat mengatakan bahwa dirinya berterimakasih atas penerimaan Kapolda Jawa Tengah dan Redaksi suarakpk akan terus mengawal perkembangan laporannya tersebut.
"Saya sangat berterimakasih kepada Kapolda Jawa Tengah, ditengah kesibukan jadwal Kapolda berkenan menerima kami di dalam suasana kekeluargaan, dan kami jelas akan terus mengawal pelaporan ini sesuai Pasal 18 UU No.40 Tahun 1999 tentang Pers." jelas imam saat ditemui usai dialog dengan Kapolda.
Imam mengaku semua berkas dan bukti sudah diserahkan secara langsung kepada Kapolda.
"Semua berkas pelaporan dan copy bukti sudah kami serahkan semua langsung kepada Kapolda, kita tunggu saja bagaimana nanti hasilnya, kita percayakan kepada Kepolisian dalam hal ini Polda Jawa Tengah." pungkas Imam. (Aan)

No comments:

Post a Comment