lMilad Pertama serta Sambut Tahun Baru Islam , Formis Gelar Gebyar Muharram 1439 H - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

21 September 2017

lMilad Pertama serta Sambut Tahun Baru Islam , Formis Gelar Gebyar Muharram 1439 H


BATU BARA, suarakpk.com - Dalam rangka menyambut dan menumbuhkan Syi'ar tahun baru Islam 1 Muharram 1439 H, Forum Masyarakat Islam (FORMIS) Batu Bara menggelar kegiatan gebyar muharram

Acara gebyar Muharram dan sekaligus milad Formis yang pertama dilaksanakan pada tanggal 20 dan 21 September 2017 di Mesjid Okasyah desa Pakam Raya kecamatan Medang Deras kabupaten Batu Bara.


Adapun jenis kegiatan pada hari Rabu (20/9) doa Istighosah di Mesjid Okasyah ba'da Isya dan pada hari Kamis (21/9) Pawai Muharram dilaksanakan dengan titik kumpul di Mesjid Okasyah Nurul Islam menuju musholla Al Huda Kebun Ubi Pajak Sore. Acara dimulai pada pukul 08.00 Wib. setelah itu dilanjutkan testimoni dan lucky draw.

Ketua umum Formis Batu Bara,  Syahruman S.Pdi, kepada suarakpk group mengatakan tujuan acara menghidupkan tahun baru Islam agar umat islam dapat mengenal jati dirinya yang sebenarnya.

"Membangkitkan jati diri umat muslim yang sebenarnya dan Menanamkan kepribadian dalam diri pribadinya yg lebih baik dan cinta damai." Katanya

Syahruman juga berharap  momentum acara ini dapat menunjukkan kepada dunia bahwa islam itu cinta damai dan rahmatallilalamin.

"Kedepan formis Batubara akan mengadakan acara seperti ini secara berpindah pindah dan secara bergiliran di kabupaten batubara." Ucap Syahruman. (Hotma)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)