Serah Terima Kasatlantas Dan Kapolsek Di Polres Gunungkidul - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

14 Agustus 2017

Serah Terima Kasatlantas Dan Kapolsek Di Polres Gunungkidul



Gunungkidul, suarakpk.com – Kapolres Gunungkidul pimpin langsung acara  serah terima Kasat Lantas serta Kapolsek jajaran Polres Gunungkidul yang  di gelar di lapangan Mapolres Gunungkidul Senin,  ( 14/08/2017 ).

Upacara sertijab di Pimpin langsung Kapolres Gunungkidul AKBP Muhammad Arif Sugiarto  SIK MPP. Upacara di ikuti pejabat utama,anggota Polres Gunungkidul serta pengurus Bhayangkari ranting jajaran.

AKP Mega Tetuko SIK yang sebelumnya menjabat Kapolsek jetis Bantul kini  resmi menjabat Kasat Lantas Polres Gunungkidul menggantikan AKP Samiyono  dan kini menduduki jabatan baru sebagai Kanit 2 Siturjawali Subbidkum Ditlantas polda DIY. Selain Jabatan Kasat Lantas jabatan Kapolsek Patuk Kompol Mugiman SIP  juga di gantikan oleh Kompol Sumarwoto SH Msi. Untuk kapolsek Wonosari yang semula Kompol Riyanto yang kini bergeser ke Gadik Muda 12 SPN Polda DIY,  di gantikan oleh Kompol Sutama,SIP

Kapolsek Ponjong Kompol saman SIP di serah terimakan kepada Kompol tri Pudjo Santoso, Kapolsek Saptosari AKP Suharyanto SH, menduduki pos baru Wakapolsek Piyungan polres bantul sedangkan posisinya di gantikan AKP Eko Andriyanto Wicaksono Mkom yang sebelumnya menjabat kaurjianfo Subbidtekinfo Polda DIY.

Kapolres Gunungkidul AKBP Muhammad Arif Sugiarto SIK PP, dalam amanatnya mengucapkan, Kepada pejabat baru selamat datang dan selamat bergabung di kesatuan Polres Gunungkidul.

"Dengan ilmu yang di miliki berharap segera bisa menyesuaikan diri dengan karakteristik wilayah sesuai tugas pokok yang di emban, tak lupa juga mengajak seluruh anggota polres Gunungkidul untuk mencintai pekerjaan serta jangan melakukan perbuatan yang melanggar aturan hukum lakukan tugas dengan profesional dan pupuk sinergitas “, Pungkasnya.
(Sumadi/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)