Polres Kebumen Terima 57 Unit Kendaraan Patroli dari Polda Jateng - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

14 Agustus 2017

Polres Kebumen Terima 57 Unit Kendaraan Patroli dari Polda Jateng



KEBUMEN, suarakpk.com - Mapolres Kebumen mendapatkan 57 unit sepeda motor dinas dari Polda Jateng. Pembagian Sepeda motor itu bermerek Yamaha V-Ixion 150 cc. Sepeda motor tersebut nantinya akan didrop ke Sat Sabhara Polres Kebumen dan Polsek jajaran sebagai kendaraan inventaris patroli. "Dengan adanya pembagian ranmor dinas tersebut diharapkan intensitas berpatroli lebih ditingkatkan lagi", jelas Kapolres Kebumen AKBP Titi Hastuti pada Senin (14/08).
Berrdasarkan informasi yang diperoleh ranmor dinas tersebut tiba pada hari Sabtu (12/08). Rencanya akan dibagikan ke 26 Polsek jajaran Polres Kebumen serta untuk operasional patroli sepeda motor Sat Sabhara.
"Motor tersebut dibekali dengan sirine, lampu kedip, dan perlengkapan pengamanan personel, sehingga sangat bagus sekali digunakan untuk tugas",  ucap Kapolres Kebumen.
Lanjut Kapolres, "Karena menggunakan sepeda motor, diharapkan nantinya tim Patroli diharapkan dapat menyambangi warga hingga ke pelosok saat kendaraan patroli roda empat tidak bisa menjangkau". (Dabiel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)