Masyakat Desa Tambiski Layangkan Surat Kepada Pemkab Tapsel - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


04 August 2017

Masyakat Desa Tambiski Layangkan Surat Kepada Pemkab Tapsel



Tapsel, suarakpk.com -  Masyarakat Desa  Tambiski yang terdiri dari beberapa Dusun diantaranya dari Dusun Silakkitang, Dusun Silaia jae, Dusun Silaia Jul dan Dusun Sayur Matua akhirnya hari kamis (03/08/2017) kemarin telah melayangkan permohonan kepada Pemerintahan Kabupaten Tapanuli Selatan.
Surat yang tertujukan kepada Bupati Tapanuli Selatan dan DPRD Tapanuli Selatan serta membuat tembusan kepada Gubernur Sumatera Utara dan DPRD Sumatera Utara.
Kepada suarakpk.com, masyarakat Desa Tambiski meminta Pemerintah Tapsel dan pemerintah Sumatera Utara untuk serius memperhatikan Daerah mereka baik dari segi pembangunan jalan, Listirik dan Membangun Sekolah SD.

Dalam penyerahan surat permohonan pembangunan masyarakat Desa tersebut, didampingi tim suarakpk.com (Timbul Pulungan) ke Kantor Bupati Tapanuli Selatan dan Kantor DPRD Tapanuli Selatan.
Sesampai di Kantor Pemerintah Kabupaten Tapsel, masyarakat Desa Tambiski kecewa, pasalnya Bupati tidak berada di kantor, selain Bupati,  Sekretaris Daerah pun tidak berada di kantor.
Menurut stafnya, bahwa Bupati dan Sekda  sedang Rapat Paripurna di  DPRD Tapsel,
Merasa kecewa, surat yang diharapkan bisa diterima langsung oleh bupati, akhirnya di serahkan kepada staf bagian umum setda Kabupaten Tapsel.
Warga desa kembali dibuat kecewa, pasalnya juga tidak bisa menemui Ketua DPRD Kabupaten Tapsel.

"dengan adanya surat permohonan warga masyarakat Desa Tambiski ini, Bupati Tapsel dan DPRD Tapsel bisa tergugah hatinya untuk menyisihkan sedikit APBD 2018 Kabupaten Tapanuli Selatan untuk pembangunan Desa kami, supaya warga desa kami terbebas dari keterpurukan, baik keterpurukan ekonomi,Informasi,dan Pendidikan " pungkas salah satu warga desa kepada suarakpk.com yang ikut mendampingi masyarakat. (Timbul Pulungan)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad