Labuhanbatu Gelar Jumat Bersih, Sabtu Hijau dan Minggu Sehat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

23 Agustus 2017

Labuhanbatu Gelar Jumat Bersih, Sabtu Hijau dan Minggu Sehat



Labuhanbatu, suarakpk.com - Menindaklanjuti Perbub NO.04 Tahun 2017 ttg Gerakan Jumat Bersih, Sabtu Hijau dan Minggu Sehat di Kabupaten Labuhanbatu. Gerakan Sabtu Hijau ini akan diluncurkan secara serentak di 9 Kecamatan, 75 Desa dan 23 Kelurahan pada tanggal 26 Agustus 2017, Demikian disampaikan Kabag Adm.Protokol diruang kerjanya, Rabu (23/8)

Pelaksanaan hari H Sabtu hijau tersebut sesuai dengan Hasil Rapat pojka Sabtu hijau tgl 15 Agustus 2017 yg dikoordinir oleh Plt.Kadis Pertanian Kab.Labuhanbatu Agussalim Ritonga, SP.

Lokasi penanaman pohon akan dilakukan di jalan lintas dan perkotaan serta menghimbau masyarakat agar melaksanakan penanaman pohon dilingkungan pekarangan rumah masing masing.

Jenis2 pohon dan tanaman yg akan ditanam antara lain bunga bougenvil (bunga kertas), pohon pelindung dengan tinggi bibit minimal 1 meter dan jarak tanam 5 meter.

Penanaman pohon dan bunga hias tersebut dilakukan dikanan dan kiri jalan.

Dapat disampaikan bahwa Gerakan Jumat Bersih dan Minggu Sehat telah berjalan secara baik dan tetap dipantau oleh  Bupati Labuhanbatu, H.Pangonal Harahap, SE, M.Si secara langsung di lapangan dengan dilaksanakannya peluncuran SABTU HIJAU ini, maka lengkaplah sudah pelaksanaan PERBUP No.04 Tahun 2017 tersebut terimplementasikan dgn baik dilapangan.

Bupati Labuhanbatu, sangat mengapresiasi terlaksananya Perbup ini dilapangan dan berharap agar masyarakat dapat mendukung dan berperpartisipasi aktif sehingga hasilnya sama-sama kina nikmati yaitu Labuhanbatu Bersih, Hijau dan Sehat. Terang Kabag Protokol.(IR. 012/RED/SUMUT)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)