Kapolres Frido Antisipasi Konflik Jelang Pilgubsu 2018 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

08 Agustus 2017

Kapolres Frido Antisipasi Konflik Jelang Pilgubsu 2018



Labuhanbatu, suarakpk.com Segala upaya akan dilakukan agar kondisi tetap kondusif, terlebih menjelang Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) 2018 mendatang. Hal ini ditegaskan Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH,SIK. Selasa (8/8).

Serangkaian dengan Audiensi Tim KPUD Labuhanbatu pada Senin (7/8) kemarin, Frido menjelaskan, pihaknya akan menciptakan konsep pengamanan dengan melihat peristiwa-peristiwa yang pernah terjadi sebelumnya.

"bersama KPUD, kita telah membahas sejumlah upaya pengamanan nantinya, dan tentunya belajar dari konflik-konflik terdahulu sebagai antisipasi jelang Pilgubsu 2018 mendatang" ujar Kapolres.

Disisi lain, AKBP Frido Situmorang SH,SIK memastikan, dalam waktu dekat pihaknya akan kembali menggelar rapat dengan pihak terkait lainnya.

"ya, dalam waktu dekat kita akan kembali melakukan rapat koordinasi dengan Stake Holder serta instansi terkait, sebagai upaya pelaksanaan Pilgubsu dapat berjalan aman dan terkendali" katanya.

Tampak hadir dalam audiensi tersebut, Ketua KPUD Labuhanbatu Hj. Ira Wirtati SAg, Kasat Intelkam AKP Frans Simanjuntak, serta sejumlah fungsionaris KPUD Labuhanbatu. (IR.012/RED/SUMUT)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)