Kapolres Blora Hadiri Pelepasan ALih Tugas Ketua Pengadilan Negeri Blora - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


14 August 2017

Kapolres Blora Hadiri Pelepasan ALih Tugas Ketua Pengadilan Negeri Blora


Blora, suarakpk.com - Kapolres Blora AKBP Saptono, S.I.K, M.H menghadiri acara Pengantar Alih Tugas Ketua Pengadilan Negeri Blora, Unggul Tri Esthi Mulyono, S.H., M.H,.
Unggul Try yang akan berpindah tugas menjadi Wakil Ketua Penggadilan Negeri Indramayu sedangkan Abdul Munif, S.H., Wakil Panitera Pengadilan Negeri Blora yang dipromosikan menjadi Panitera Muda Perdata Pengadilan Tinggi Jawa Tengah.
Acara perpisahan Ketua Pengadilan Negeri Blora yang bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Blora. Senin, (14/08) juga dihadiri oleh oleh Bupati Blora Joko Nugroho dan segenap unsur Forkopimda Kabupaten Blora serta undangan terkait yang bekerjasama secara langsung dengan Pengadilan Negeri Blora.

Dalam penyampaian pesan dan kesannya, Unggul menyampaikan rasa terimakasih kepada segenap unsur Forkopimda, Instansi terkait terutama Polres Blora dan Jekasaan Negeri Blora yang telah bekerjasama dengan baik selama menjalankan tugas sebagai Ketua Penggadilan Negeri Blora.

Selain itu, Unggul, mengucapkan terimakasih kepada seluruh pegawai Pengadilan Negeri Blora serta para pihak terkait atas kerjasama etos kerja yang telah terjalin selama ini.

"Terimakasih atas kerjasama dan dukungannya selama ini, semoga Pengadilan Negeri Blora semakin maju dan profesional yang berkeadilan, dan doakan semoga ditempat yang baru di Pengadilan Negeri Indramayu saya dapat menjalankan tugas dengan baik," ujarnya.

Dalam sambutannya Bupati Blora Djoko Nugroho juga menyampaikan terimakasih kepada Ketua Pengadilan Negeri Blora Unggul Tri Esthi Mulyono, S.H., M.H, dan Bapak Abdul Munif, S.H., selaku Wakil Panitera Pengadilan Negeri Blora atas kinerjanya di Pengadilan Negeri Blora selama ini.

Bupati juga berpesan agar ditempat yang baru dapat menjalankan tugas dengan baik serta dapat memberikan perubahan di tempat tugas yang baru.

"Selamat bertugas di tempat yang baru, segala sesuatu harus dilakukan dengan penuh tanggung jawab, semoga Allah selalu memberikan ridho kepada kita semua dalam menjalankan tugas," pesannya.

Diakhir acara Kapolres Blora AKBP Saptono, S.I.K, M.H juga memberikan sebuah kenang-kenangan cenderamata kepada Unggul dan bapak Arif.

“Saya turut mendoakan bagi Bapak Unggul dan Bapak Arif supaya lebih sukses ditempat yang baru, bahwasannya pergantian dalam sebuah struktur organisasi itu perlu dalam rangka evaluasi dan penyegaran,” ujar Kapolres.

“Cenderamata yang saya berikan bunkanlah benda yang mewah atau mahal, setidaknya ini merupakan kenang-kenangan dari saya selaku Kepala Kepolisian Resor Blora sebagai ucapan terimakasih atas kerjasama sinergitas yang telah berjalan baik,” tutup AKBP Saptono. (IR. 01/Red)

No comments:

Post a Comment