Dukungan Elfi Haris Untuk Maju Pilkada Batubara Semakin Ramai - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


20 August 2017

Dukungan Elfi Haris Untuk Maju Pilkada Batubara Semakin Ramai


BATUBARA, suarakpk.com - Dukungan dan permintaan H. Elfi Haris, S.H. M.hum untuk menjadi Bupati Kabupaten Batubara 2018-2023 lewat Pilkada serentak 2018, Semakin ramai bermunculan.

Kali ini dukungan tersebut juga diberikan oleh Koordinator Dewan pimpinan daerah lembaga swadaya masyarakat pemantau penyalahgunaan peraturan dan asset negara Batubara (DPD LSM P4AN) Muhammad Amin.

” Saya sebagai koordinator LSM P4AN mendukung dan berharap agar Pak Elfi Haris mau dan bersedia untuk maju menjadi Calon Bupati kabupaten Batubara,” Katanya kepada Wartawan Sabtu (19/8).

Menurut Amin, adapun alasannya agar Batubara dipimpin oleh orang yang benar-benar mengerti kebutuhan masyarakat. ” Sudah 5 tahun kondisi Batubara dalam keadaan stagnan atau jalan di tempat. Tidak ada pembangunan yang signifikan yang menunjukan kemajuan. Bahkan Kab. Batubara kalah dengan kabupaten lainnya,” katanya.

Padahal Kab. Batubara dilanjutkan Amin, hasil pemekaran dari kabupaten Asahan. ” Ini menunjukkan bahwa pemerintah Kab. Batubara tidak pernah memikirkan terobosan-terobosan yang berarti bagi kemajuan Batubara. Hanya menjalankan program wajib seperti perbaikan jalan, perbaikan pasar. Tidak ada hal yg berbeda selama 5 tahun terakhir,” tegasnya.

Sementara menurut Amin, pelayanan kesehatan juga masih dibawah standard. ” Buktinya banyak kasus gizi buruk yang kalau di gali semakin dalam maka akan banyak ditemukan korban-korban lainnya,” ujarnya.

"Tidak itu saja yang paling mengecewakan, hingga sekarang masyarakat yang ada di 3 (tiga) kelurahan sangat kesulitan mendapatkan air bersih. Padahal proyek pembangunan untuk penyaluran air yang ada di desa sidomulyo tahun 2013 dengan anggaran 1 milyar lebih, bangunan sama yang terletak dikelurahan Pangkalan Dodek Baru berbiaya sama dan didesa Nenassiam dengan anggaran 5 milyar lebih sampai sekarang terbengkala"i. Kesalnya. (Hotma)

No comments:

Post a Comment