Diduga Usai Selingkuh, Keluar Kamar Hotel Malah Kepergok - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


31 July 2017

Diduga Usai Selingkuh, Keluar Kamar Hotel Malah Kepergok




Banjarnegara, suarakpk.com – Heboh, saat usai asyik main kuda-kudaan, diduga pasangan selingkuh kepergok saat keluar kamar hotel. Dan kasak kusuk perbincangan tentang dugaan perselingkuhan tersebut terus bergulir di lingkungan pendidikan Kabupaten Banjarnegara.
Dikabarkan, pasangan selingkuh, (SE) seorang guru di Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah dengan seorang pria (Shn) yang memiliki jabatan di Kabupaten Temanggung.
Saat dikonfirmasi senin (31/7/2017), wanita yang sudah berumah tangga dan berprofesi sebagai tenaga pendidik tersebut, ternyata sudah berpindah tugas pada sekolah lainnya, sedang Shn sulit ditemui tim suarakpk.com lainnya, di tempat kerjanya yang terletak di Kabupaten Temanggung.
Sebagaimana diperoleh informasi, pasangan selingkuh tersebut pernah tertangkap tangan saat keluar dari kamar hotel lantai dua di wilayah Banjarnegara, keduanya langsung ngacir masuk ke sebuah mobil Toyota Yaris Merah dengan nopol AA.xxxx.WY, namun tetap dikejar oleh yang memergoki perselingkuhan tersebut.
Beberapa orang yang memergoki kejadian tersebut memastikan bahwa pasangan selingkuh tersebut usai bermain mesum, mereka bersama masuk ke kamar yang usai digunakan, didapati bercak cairan di sprei tempat tidur yang diduga sperma.
Hingga berita ini diturunkan, tim terus menggali dan mencari tahu tentang kejadian tersebut kebeberapa sekolah dimana SE bertugas sebelumnya.
Tunggu di Edisi 64 Cetak, benarkah keduanya tersebut SE dan Shn bukan pasangan resmi, namun pasangan selingkuh dan jika benar, bagaimana tanggapan pasangan keduanya yang dirumah. (tim)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad