PEMKAB NIAS UTARA MENYALURKAN BANTUAN KEPADA KORBAN KEBAKARAN - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


03 June 2017

PEMKAB NIAS UTARA MENYALURKAN BANTUAN KEPADA KORBAN KEBAKARAN

Nias Utara, suarakpk.com - Pemerintah Kabupaten Nias Utara menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran rumah An. Orisman Gea, alias A/I. Arman Gea, di Dusun II Desa Meafu Kecamatan Lahewa Timur, jum'at 03- juni-2017, melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten Nias Utara.
Pada pelaksanaan penyerahan bantuan di maksud turut hadir Kabid II Bidang Kedaruratan dan bidang Logistik Bezisokhi Lase, SE dan Kepala Seksi Logistik Metodius Lase, SH, dan di saksikan oleh Kepala Desa Meafu An.Kadieli Gea dan beberapa tokoh masyarakat di lingkungan desa meafu kecamatan lahewa timur.

Jenis Bantuan yang di serahkan berupa lauk pauk, makanan siap saji, tambahan gizi, family kit, kesehatan keluarga, kids ware, sandang, matras, tikar dan bantuan berupa peralatan rumah tangga lainnya.

Dalam pelaksanaan penyerahan bantuan tersebut, An.korban kebakaran dan juga masyarakat setempat sangat-sangat berterima kasih kepada pemerintah kabupaten Nias Utara khususnya BPBD, dan segala jenis bantuan yang telah di terima di pergunakan sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan yang serba kekurangan, ujar orisman gea. (Nosan Zg).

No comments:

Post a Comment