Wonosobo Punya Waka Polres Baru - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

15 Mei 2017

Wonosobo Punya Waka Polres Baru



WONOSOBO,  suarakpk.com - Mutasi pejabat utama kembali terjadi di Polres Wonosobo, Pagi tadi, Senin (15/7) bertempat di lapangan olahraga Polres Wonsoobo telah dilaksanakan upacara serah terima jabatan Wakapolres Wonosobo. Serah terima dipimpin langsung oleh Kapolres Wonosobo dan diikuti oleh seluruh personel Polres Wonosobo.
Kompol Christian Aer, S.H., S.I.K resmi berpindah tugas ke Polres Kebumen dengan jabatan yang sama setelah kurang lebih lima bulan menduduki jabatan sebagai Wakapolres Wonosobo. Penggantinya adalah Kompol Umi Mariati, S.I.K., yang sebelumnya merupakan Wakapolres Kebumen sebelum bertukar tempat dinas dengan Kompol Christian.
Kapolres dalam sambutannya mengungkapkan bahwa hal seperti ini merupakan hal yang biasa dan wajar dalam kepolisian. Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada Kompol Christian yang telah bertugas dengan baik.
“Terimakasih kepada Kompol Christian atas pelaksanaan tugas yang baik selama kurang lebih 5 bulan di Wonosobo. Selamat dan sukses dalam tugas di tempat yang baru,” katanya.
Pada kesempatan tersebut Kapolres juga menyampaikan harapan untuk pejabat Wakapolres Wonosobo yang baru agar bisa segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru.
“Saya juga minta kepada Kompol Umi untuk terus berinovasi dan berkarya,” lanjutnya. (Edi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)