Senam Sehat Pekerja Malam Binaan Polsek - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

03 Mei 2017

Senam Sehat Pekerja Malam Binaan Polsek



Ungaran,  suarakpk.com - Rabu pagi sekitar jam10.00WIB berlokasi di candi gedong songo bandungan dilaksanakan senam sehat para elemen masyarakat dengan para pekerja malam yg ada dipanti-panti,hotel dan karaoke yg ada di daerah bandungan.

Ratusan masyarakat dan para pekerja malam berbaur menjadi satu dan bersemangat sekali mengikuti acara tersebut/ dibantu satu orang instruktur senam.

Selain senam acara dilanjutkan dengan test kesehatan ringan dr panitia,acara di hadiri oleh muspicam bandungan juga pamswakarsa serta kapolsek bandungan di dampingi kanitbimas dan para pengusaha karaoke,hotel dan panti sebandungan.

Acara ini juga utk ajang silatuhrami antara warga bandungan dan para pekerja malam juga utk menepis berita miring tentang bandungan selama ini serta utk menekan angka kriminalitas yg ada di bandungan ujar kapolsek M.Budiyanto kepada wartawan .

Selain itu harapan kedepan utk wilayah bandungan bisa menjadi ikon wisata yg nyaman,aman,bersih serta kondusif juga mendukung  program dr pemkab penataan kembali bandungan dari segala lini dan sektor.

Serta merubah para pekerja malam menjadi duta-duta wisata bandungan yg terlatih dan bisa mengangkat nama baik bandungan kata camat bandungan waktu kita konfirmasi.

Andi kab.semarang melaporkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)