Kepala Adpel Samsat Bangil, Ratna Indrawati Bantah Praktik "Buka Tutup" - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

03 Mei 2017

Kepala Adpel Samsat Bangil, Ratna Indrawati Bantah Praktik "Buka Tutup"




Jawa Timur, suarakpk.com – Kepala Adpel Samsat Bangil, Ratna Indrawati membatah atas rumor yang terjadi di lingkungan warga yang mengurus adminitrasi pada Samsat Bangil, dan Ratnapun meyakinkan suarakpk.com di lingkungannya tidak ada praktik "buka tutup".
Sebagaimana dikatakan Ratna kepada suarakpk.com saat ditemui di ruang kerjanya “itu tidak benar mas, di Samsat bangil tidak ada praktek buka tutup.”
Menurut Ratna, dirinya dan seluruh jajarannya menjalankan sebagaimana prosedur yang berlaku sesuai aturan yang ada. Dirinya berharap atas apa yang disampaikan tersebut bisa dimuat dan menjadi hak jawabnya dalam pemberitaan di suarakpk.com.
Sebelumnya dikabarkan bahwa banyak para Wajib Pajak (WP) mengeluhkan praktek "buka tutup" di Kantor Satuan Manunggal Satu Atap (Samsat) Bangil, Kabupaten Pasuruan tersebut yang dipungut biaya berkisar Rp.100.000 - Rp.300.000.
Menurut warga, aktifitas praktik kotor "buka tutup", pemandangan itu dapat dilihat di salah satu warung nasi yang tidak jauh dari kantor Samsat di Bangil Kab.Pasuruan. (adi/tim investigasi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)