Jombang : Skandal Cinta, Diduga Oknum Aparat Desa Jiporapah Tiduri Istri Orang - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


11 May 2017

Jombang : Skandal Cinta, Diduga Oknum Aparat Desa Jiporapah Tiduri Istri Orang



Jombang,suarakpk.com - Betapa memalukan kelakuan bejat oknum perangkat desa. Pasalnya hari jumat yang seharusnya wajib bagi muslim untuk sholat jumat di Masjid, tapi tidak bagi oknum aparat Desa Jiporapah kec.Plandaan, sebut saja Adi yang diduga bersama seorang wanita sebut saja namanya Eni, seorang wanita yang sudah bersuami justru bermesraan berdua di dalam kamar Hotel PI yang ada di sekitar Mojokerto. 

Pantauan suarakpk.com, awalnya Adi menitipkan sepeda motornya Honda Revo berplat merah S.49xx.WP di tempat parkir di sekitar daerah Trowulan Mojokerto, nampak datang Eni menjemputnya dengan motornya Honda Beat no pol S.31xx.WG, kemudian tanpa banyak perbincangan mereka berdua langsung tancap gas ke Hotel PI di sekitar Mojokerto.
Tim suarakpk.com terus mengikuti kedua sejoli tersebut dan menunggu mereka keluar dari hotel, diduga puas melampiaskan Nafsunya, mereka chek out pukul 13.30 wib. Adi yang membonceng Eni dengan mesra layak Pasutri. Dalam amatan suarakpk.com, Adi yang saat itu mengenakan helm merah, bersweter abu-abu hitam, celana hitam dan bersepatu kulit hitam, dipeluk mesra oleh Eni dari belakang, kala itu Eni mengenakan helm hitam, sweter merah dan celana jeans biru laut. kedua langsung tancap gas ke tempat parkiran di Trowulan.
Sesampai di parkiran, Adi langsung mengambil motornya,  sedang Eni langsung ke Warung 24 di sekitar pasar Mojoagung Mojokerto milik ibunya.

Saat dikonfirmasi kepada Eni, Eni mengakui bahwa dirinya telah melakukan hubungan terlarang ini dengan Adi. Eni menjelaskan, hubungannnya dengan Suaminya kurang harmonis. Adi yang sudah tahu Eni telah bersuami masih saja merayunya padahal Adi sudah beristri. Sementara sumber berita yang enggan disebutkan namanya mengaku sangat prihatin dengan perilaku Adi. Menurutnya sungguh memalukan kelakuan oknum ini, kelakuan ini telah memalukan keluarga dan Pemkab Jombang.

Selang beberapa jam telpon lah seseorang yang mengaku sebagai Adi dengan nomer 0812344218XX , dia ingin ketemu dengan tim suarakpk.com, saat dimintai komentarnya terkait hubungan terlarang tersebut Adi hanya diam.

Banyak masyarakat berharap, agar bupati Jombang bisa mengambil tindakan tegas kepada Adi jika perlu sampai pemecatan. (tim) 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad