Pemda Muna Sikapi Soal Banjir Jalan Tengah Alun Alun - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Pelantikan Presiden


 


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

06 Juli 2024

Pemda Muna Sikapi Soal Banjir Jalan Tengah Alun Alun

-:Staf Dispora Muna Mulai Membuat Saluran Pembuangan -




MUNA, suarakpk.com -


Sikap tegas pemerintah daerah kabupaten Muna atas keluhan warganya soal banjir di jalan tengah alun alun Kota Raja, perlu diberikan apresiasi.


Pasalnya, setelah mendengar beberapa aduan dari warganya, Plt Bupati Muna, Drs Bachrun langsung memerintahkan dinas tehnis untuk segera bertindak.


"Pak Plt bupati sudah menginstruksikan instansi tehnis untuk segera dibuatkan saluran pembuangan baru. Dan InsyaAllah sesegera mungkin dilakukan,"tulis Kabag Humas Pemda Muna di WA group. 


Sekedar diketahui bahwa, jikalau tidak dibuatkan saluran pembuangan baru, maka setiap hujan akan terjadi banjir dan air hujan akan tergenang tidak bisa kemana mana.


Apalagi disekitar situ ada dua bak sampah. Mau tidak mau jikalau sudah banjir maka sampah akan berserahkan dimana mana. Juga bau busuk tak bisa terhindarkan.


Pantauan media ini dilapangan terlihat ada beberapa orang staf Dispora Muna sedang menggali tanah untuk ditembuskan ke saluran pembuangan yang lama.


"Kami dari staf Dispora yang kerja ini. Ini instruksi Pak Plt Bupati sehingga ini kami buat saluran baru namun tidak merusak yang lain. Kami buat dipinggir tanggul dan kemudian kita teruskan sampai ke saluran pembuangan yang lama,"kata Aco staf Dispora Muna saat ditemui dilapangan. (Udin Yaddi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)