Toko Ritel Indomaret Dibobol Maling, Kerugian Mencapai Rp 14 juta - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

09 Juni 2024

Toko Ritel Indomaret Dibobol Maling, Kerugian Mencapai Rp 14 juta



MUNA,suarakpk.com -


Jikalau maling betul betul mau melakukan aksi, tidak mengenal tempat dan waktunya. Jikalau ada peluang, maling langsung bereaksi.


Sama halnya yang terjadi di Toko Ritel Indomeret di jalan gatot Subroto. 

Tindak pidana pencurian telah terjadi 

pada hari Sabtu tanggal 08 Juni 2024 sekitar pukul 04.00 sini hari bertempat di Toko Ritel Indomaret, keluhan Wamponiki Kecamatan Katobu Kabupaten Muna.


Kronologis kejadiannya,  saat itu sekitar pukul 07.15 Wita rekan sauardara WAODE MELIA menghubunginya dengan berkata "ibu ada kecurian ini di toko . Sehingga saat itu juga saudara WAODE MELIA datang ke toko tersebut dan langsung bersama tiga orang rekan kerjanya langsung mengecek kejadian tersebut.


"Kami langsung mengecek barang - barang yang hilang dicuri saat itu, dan yang dicuri adalah rokok dengan berbagai merk dengan jumlah kerugian sekitar kurang lebih Rp. 14.000.000 (Empat Belas Juta Rupiah), "sebutnya.


Setelah itu saudara WAODE MELIA bersama rekannya mengecek tempat lewatnya, dan ternyata tempat lewat pencuri melalui tangga yang dipasang  di tembok sebelah kanan dan masuk melalui plafon. 


Kapolres Muna, AKBP Mulkaifin SIk melaui Kapolsek Katobu, AKP Laode Arwan, S.Sos  saat dikonfirmasi mengatakan kalau pelaku pencurian di toko Indomaret masih dalam Lidik, namun saat ini personil Polsek Katobu masih melakukan penyelidikan.


Adapun barang bukti yang diamankan adalah rekaman CCTV yang merekam pencuri saat melakukan aksinya.


Dalam rekaman CCTV pelaku pencuri menggunakan baju warna hitam, celana pendek, topi sebagai penutup kepala dan menggunakan masker.


"Berdasarkan hasil pengembangan personil Polsek Katobu telah mengantongi nama pelak pencurian,"pungkasnya. (Udin Yaddi)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)