Jum'at Curhat, Kapolres Gunungkidul Menerima Usulan Dan Saran Masyarakat Semin. - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

11 Mei 2024

Jum'at Curhat, Kapolres Gunungkidul Menerima Usulan Dan Saran Masyarakat Semin.


Gunungkidul, Suarakpk.com - Dengan komunikasi yang baik, Kapolres Gunungkidul mengajak masyarakat untuk membangun sinergi yang kuat dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. AKBP Edy Bagus Sumantri,S.I.K, bersama dengan para Kasat dan Kasi jajaran Polres Gunungkidul menggelar melaksanakan Jum'at Curhat bersama tokoh agama, pamong kalurahan, tokoh adat, tokoh dan masyarakat bendung, Semin, Jum'at, 10/5/2024.

"Kami merasa sangat bersyukur dan berterima kasih berkat dukungan bapak dan ibu sekalian, pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah semin tidak ada sesuatu yang menonjol dan hari ini kami membuka pintu untuk menerima saran dan masukan untuk kebaikan kita semua dalam mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif" ucap Kapolres Gunungkidul membuka perbincangan.

Kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh perwakilan warga yang menyampaikan apresiasi tentang keaktifan Bhabinkamtibmas di wilayah tempat tinggal mereka, sehingga situasi aman dan kondusif.

Selain itu warga juga mengeluhkan masih adanya warga yang mengkonsumsi miras terutama pada hajatan warga dan mengusulkan agar kedepannya ada layanan SIM keliling di wilayah kapanewon Semin.

Kapolres Gunungkidul AKBP Edy Bagus Sumantri,S.I.K, menanggapi hal tersebut dengan mengajak masyarakat untuk saling mengingatkan, pada dasarnya miras itu tidak ada manfaatnya dan mari kita berkomitmen untuk menjauhinya dan sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk mengontrol anak-anak agar menjauhi miras maupun narkoba.

"Untuk Pelaksanaan SIM keliling Polres Gunungkidul saat ini sudah berjalan meskipun belum dapat melayani disemua kapanewon, namun demikian permintaan bapak, ibu dan saudara sekalian tentang pelayanan SIM di kap.Semin akan kami evaluasi dan kami jadwalkan untuk pelayanannya" pungkas Kapolres Gunungkidul menanggapi keluhan warga serta menutup sesi Jum'at Curhat.


( Gunawan/Humas Polres Gunungkidul ).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)