Peringati Hari Bhakti ke 60 Upacara Bendera Di Laksanakan Lapas Purwodadi - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

27 April 2024

Peringati Hari Bhakti ke 60 Upacara Bendera Di Laksanakan Lapas Purwodadi


Grobogan,suarakpk.com - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Purwodadi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah menggelar kegiatan Upacara Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke-60 di Lapangan Futsal Lapas Purwodadi, Sabtu (27/04/2024).

Acara  dihadiri oleh seluruh Jajaran Pegawai, Pejabat Struktural, Ibu-Ibu Pemasyarakatan serta ratusan warga binaan Lapas Purwodadi.

Bertindak selaku inspektur upacara  Kepala Lapas Purwodadi Herman Anwar. Dalam kesempatan tersebut, Kalapas menekankan pentingnya peran pemasyarakatan kepada warga binaan.

"Hari Bhakti Pemasyarakatan tahun ini adalah momentum untuk merefleksikan pencapaian kami dalam membimbing para warga binaan menuju perbaikan diri serta untuk mengevaluasi inovasi-inovasi pelayanan", ujar Herman Anwar.

Acara Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60 ini bukan hanya sekadar seremonial, tetapi juga merupakan momentum untuk merayakan pencapaian, mengevaluasi tantangan, dan memperkuat komitmen dalam memperbaiki sistem Pemasyarakatan. Dengan adanya kerjasama dan dukungan dari berbagai pihak, diharapkan pembinaan warga binaan dapat terus ditingkatkan sehingga mereka dapat kembali menjadi anggota masyarakat yang produktif dan bertanggung jawab ditengah-tengah masyarakat, imbuhnya.

Diakhir acara puncak Hari PAS Ke-60, diakhiri dengan doa bersama untuk keselamatan, kebersamaan, perdamaian, dan kemajuan dalam sistem pemasyarakatan di Indonesia.

Selain itu, semangat terus ditingkatkan guna peningkatan capaian kerja dan pelayanan terhadap warga binaan secara maksimal sebagai upaya memperbaiki sistem pemasyarakatan demi kebaikan bersama dan diharapkan tetap terjaga serta terus berkembang di masa yang akan datang, pungkas Kalapas.(teguh /red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)