Laode H Ringa Jhon SE MM Resmi Mendaftar di Lima Parpol - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

27 April 2024

Laode H Ringa Jhon SE MM Resmi Mendaftar di Lima Parpol

 


RAHA, suarakpk.com -


Dengan ratusan pengawalan, bakal calon bupati Muna, Laode H Ringa Jhon SE MM Resmi mendaftar dilima partai politik pemilik kursi di DPRD Muna.


Untuk membuktikan keseriusannya untuk maju pada Pilkada November mendatang, pemilik namanya La Ode H Ringa Jhon SE MM Sabtu, 27 April, resmi mendaftar.


Mantan aparat kepolisian itu resmi mendaftar di empat partai politik sebagai kendaraan politiknya nanti. Adalah, Nasdem, Hanura, PDIP dan PKS. Sebelumnya, ia juga sudah resmi mendaftar di Demokrat.


Saat pengembalian berkas formulir pendaftaran, Ringa dikawal ratusan simpatisan yang menggunakan kendaraan roda empat dan roda dua.


Kata dia bahwa dirinya telah siap untuk bertarung memperebutkan kursi nomor satu di Muna dengan niat mengabdikan diri pada daerah.


"Kalau soal kehidupanku untuk diri saya sendiri, saya rasa sudah cukup. Namun, saat ini untuk mengabdikan diri buat daerah, maka saya siap maju bertarung pada Pilkada November mendatang,"sebutnya.


Kata dia, keputusan untuk mengambil langkah maju pada Pilkada, itu semata mata demi kepentingan orang banyak. Karena itu juga adalah bagian dari ibadah. 


" Makanya, saya rela melepas seragam Polri demi mewujudkan impian memajukan daerah dan sejahterakan rakyat. Insya Allah kedepan ingin berbuat yang bisa memberi manfaat lebih besar lagi bagi masyarakat Muna secara menyeluruh,"jelasnya. (Udin Yaddi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)