Dr Abdul Muslim Mengaku Mendapat Dukungan dari Dirjen untuk Ikut Calon Bupati Muna - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

13 April 2024

Dr Abdul Muslim Mengaku Mendapat Dukungan dari Dirjen untuk Ikut Calon Bupati Muna

 


RAHA, suarakpk.com -

Jikalau salah satu syarat untuk mengikuti pesta demokrasi sebagai bakan calon bupati maupun wakil bupati, bagi aparatur sipil negara (ASN) TNI Polri harus mengundurkan diri, maka itu yang akan dilakukan bakal calon bupati Muna.


Dr Abdul Muslim mengaku kalau dirinya kapan saja bisa mengundurkan diri. Sebab, pencalonan dirinya sebagai bakan calon bupati di Muna itu sudah mendapat persetujuan dari pimpinannya dimana tempat dia bekerja.


"Saya mau maju sebagai calon bupati di Muna, itu sudah mendapatkan dukungan dan persetujuan dari pak Dirjen,"sebut Muslim dalam jumpa persnya di Hotel Ness IIN jalan Paelangkuta Raha, siang tadi.


Kata dia, sebelum dirinya bertemu dengan pak Dirjen, dia menyusun kerangka program kerja untuk membangun Muna jikalau dirinya diamanahkan bersama masyarakat Muna lima tahun mendatang 


"Saya paparkan visi misi untuk kembali membangun Muna kedepannya. Saya bilang bahwa niat kembali ke Muna itu murni atas panggilan hati nurani,"jelasnya.


Setelah mendengar apa yang menjadi aspirasi dalam pemaparan visi misi untuk kembali untuk membangun  Muna, lanjut Abdul Muslim, pa dirjen langsung memberikan respon.


"Alhamdulilah, saya dapat dukungan full dari pak dirjen. Segala sesuatunya beliau akan memberikan dukungan pada saya. Jadi karena itu, saya bersyukur sekali kepada Allah SWT yang sudah memberikan hidayah ini untuk saya jalankan hingga pemilihan mendatang. Dan jikalau saya dipercayakan, maka amanah ini akan terus berlanjut," pungkasnya (Udin Yaddi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)