Dr Abdul Muslim Fokus Sosialisasi - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

13 April 2024

Dr Abdul Muslim Fokus Sosialisasi

 


RAHA, suarakpk.com


Pilihan kepala daerah sudah tinggal menghitung hari lagi. Meski dilaksanakan nanti bulan November mendatang, namun para bakal calon bupati sudah buka bukan soal pencalonan dirinya.


Salah satunya adalah Dr Abdul Muslim. Tiba di pelabuhan Raha sekira pukul 11,30 langsung dijemput puluhan relawan dan simpatisannya. 


Usia penjemputan, Dr Abdul Muslim langsung menuju hotel Ness IIN lakukan jumpa pers.


Dalam jumpa persnya, Dr Abdul Muslim secara tegas mengatakan bahwa dirinya mau mencalonkan diri sebagai Bupati Muna, itu karena panggalan hati nurani.


"Saya sudah sosialisasi ke tokoh tokoh adat, tokoh pemuda bahkan keluargaku. Kata mereka bahwa sudah bulatkan tekatmu untuk tinggalkan pegawaimu untuk mau mencalonkan jadi bupati? Kata Muslim menirukan pertanyaan beberapa keluarga saat sosialisasi sebelumnya.


Karena tekat sudah bulat, maka dirinya terus lakukan komunikasi lintas partai untuk mendapatkan pintu sebagai kendaran menuju pencalonan.


"Hari ini saya fokus dulu pada sosialisasi dan komunikasi partai. Dan Alhamdulillah sudah ada beberapa partai yang sudah terkomunikasikan,"ungkapnya.


Kata dia bahwa hari ini dirinya ada d Raha itu akan ke Tongkuno dan karena  sukuran bersama keluarga. Kemudian hadiri acara pak dirjen.


"Nanti  tanggal 15 ada agenda sedikit dan di jakarta dan tanggal 16 terbang ke Jakarta setelah itu tanggal 18 saya kembali ke Raha untuk kembalikan berkas di Demokrat .Tanggal 20 - 21 itu sudah fokus di Raha,"tutupnya.(Udin Yaddi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)