Bupati Arif Rohman Apresiasi Pengamanan Idul Fitri dan Arus Mudik Oleh Polres Blora. - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

11 April 2024

Bupati Arif Rohman Apresiasi Pengamanan Idul Fitri dan Arus Mudik Oleh Polres Blora.


Blora,suarakpk.com

Bupati Blora Dr. (Chand). H,Arief Rohman, SIP, M. Si menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan pengamanan Sholat Idul Fitri dan pengamanan arus mudik yang berlangsung aman dan lancar di wilayah kabupaten Blora. 

Hal tersebut disampaikan ketika menggelar halal bihalal di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora. 

Bupati yang akrab dengan sapaan Gus Arief ini menyampaikan bahwa sejak malam takbiran hingga pelaksanaan ibadah sholat Idul Fitri dan pengamanan arus mudik di kabupaten Blora lancar, "Kami ucapkan Terima kasih dan apresiasi kepada Polri Polres Blora dan TNI serta lintas sektoral lainnya yang bahu membahu melaksanakan pengamanan selama Operasi Ketupat Candi 2024," ucap Bupati Blora. Kamis, (11/04/2024). 

Kemudian Bupati Blora juga menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri kepada seluruh warga masyarakat kabupaten Blora. "Tentunya kami ucapkan selamat Idul Fitri 1445 H. Minal Aidin Walfaidzin, Mohon maaf lahir dan batin, " ucap Bupati Blora. 

Untuk diketahui, dikala warga masyarakat melaksanakan cuti bersama, petugas Polri Polres Blora bersama TNI dan petugas gabungan masih siap siaga melakukan pengamanan rangkaian kegiatan perayaan Idul Fitri hingga lebaran ketupat mendatang.ungkapnya.(Dwi/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)