Bachrun Labuta Patenkan Wakil untuk Maju di Pilkada Mendatang - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

09 April 2024

Bachrun Labuta Patenkan Wakil untuk Maju di Pilkada Mendatang

 

Plt Bupati Muna, Bachrun Labuta 


RAHA, suarakpk.com-


Ketika para bakal calon rame rame berpikir bagaimana cara lakukan sosialisasi untuk menarik simpatisan rakyat dan mendaftar di Partai politik sebagai pondasi untuk maju di Pilkada November mendatang,  namun beda dengan balon Bachrun Labuta.


Dirinya yang  masih tercatat sebagai Plt Bupati Muna  ini, lagi fokus untuk mencari pasangan calon untuk wakilnya. Sebab, kata dia, karena rata rata para calon yang sudah lakukan sosialisasi, itu banyak dari Tongkuno. 


"Selain saya, disitu ada tiga kandidat lagi. Sehingga saya bersama tim berinisiatif untuk mencari calon wakil dari Katobu. Dan itu telah kami adakan pertemuan kemarin malam bersama beliau. Dan kebetulan yang bersangkutan juga tercatat masih sebagai ASN,"sebut Bachrun dalam jumpa persnya sore tadi.


Kata dia,   seiring berjalan waktu, timnya terus lakukan semua hal. Mulai dari sosialisasi ke masyarakat soal pencalonan dirinya, kerja kerja tim dalam mempersiapkan seluruh aspek, dan juga melihat dan mendengar dimana ada partai membukan proses penjaringan pendaftaran, disitu LO langsung mendaftar.


"Jikalau ada partai yang membuka pendaftaran balon, maka kita daftar. Namun soal memilih calon wakil, itu yang terus kami bangun komunikasi . Dan alahmdulilah kami sudah temukan calon wakil dan itu sudah disepakati bersama kedua belah pihak,"ungkapnya.


Soal kesiapan partai politik, sambung Bachrun Labuta kalau dirinya sudah mengkalim ada partai bersama dia. 


"Saya ada partai. Dan calon wakil, itu juga ada partainya. Meski belum miliki rekomendasi, namun secara komunikasi itu sudah terbangun. Namun kami juga tetap akan mendaftar di Partai yang membuka penjaringan pendaftaran. Buktinya, saya juga sudah mengambil formulir pendaftaran di Partai Demokrat sebagai partai pertama yang membuka pendaftaran,"ujarnya. 


"Soal siapa wakil saya, itu nanti ada saatnya kami deklarasikan,"tutupnya. (Udin Yaddi)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)