Polsek Patebon Gelar Oprasi Rutin, Antisipasi Tindak Kehatan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

09 Maret 2024

Polsek Patebon Gelar Oprasi Rutin, Antisipasi Tindak Kehatan


KENDAL, Suarakpk.com.  Dalam rangka guna meningkatkan keamanan dan ketertiban serta kenyamanan masyarakat, Polsek Patebon, Polres Kendal  menggelar patroli rutin, Kapolsek Patebon AKP Kusfitono,. SH kepada media ini saat dikonfirmasi  mengatakan, tujuan dilaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) untuk memastikan situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Patebon dalam keadaan aman dan kondusif.

Kusfitono juga  menjelaskan, patroli KRYD menyisir daerah yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas atau tindak kejahatan, melaksanakan Patroli di SPBU, Pertokoan, Jalan Soekarno Hatta dan pemukiman penduduk.

“Kegiatan Patroli ini selalau kita tingkatkan karena tempat tempat keramian ,pertokoan pusat perbelanjaan, dan permukiman warga sangat rawan terjadinya aksi tindak kejahatan” ujarnya.

Selain melaksanakan kegiatan patroli tersebut Personil Polsek Patebon juga memberikan himbauan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar ikut berperan serta secara aktif dalam memelihara kamtibmas dengan meningkatkan pengawasan dan kewaspadaan.

“Dengan kegiatan patroli yang terus rutin dilakukan oleh Personil Polsek Patebon tentunya kami berharap stuasi kamtibmas tetap aman dan kondusif , serta Potensi terjadinya tindak kejahatan dapat kami cegah serta diminimalisir,” Pungkasnya. (Dhon/Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)