Lomba Freestyle Sepeda di Muna Bakal Diramaikan Pembalap Jalan Raya - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

28 Maret 2024

Lomba Freestyle Sepeda di Muna Bakal Diramaikan Pembalap Jalan Raya

 


RAHA, auarakpk.com


Sebuah konsep untuk meminimalis keresahan warga khusus pengguna jalan raya terhadap maraknya anak anak bersepeda yang dengan sengaja menguji kebolehannya dalam ketangkasan bersepeda di jalan raya, kini akan diuji kebolehannya dalam lomba freestyle hari Minggu depan.


Ketua panitia lomba freestyle Erwin mengatakan bahwa lomba ini diadakan untuk menguji kebolehan para pembalap sepeda liar dijalan umum.


"Kegiatan ini sebagai nilai positif atas maraknya aksi aksi di jalan yang dilakukan oleh anak anak saat bersepeda,"jelasnya. 


Karena itu, lanjut Erwin bahwa pihaknya menyediakan wadah untuk diadakan lomba menguji ketangkasan para pembalap jalanan dalam lomba freestyle.


"Ramaikan dan saksikan lomba Freestyle sepeda AK-RWS Comunity Ramadhan Cup I 2024 yang akan dilaksanakan pada hari/tanggal,  Minggu, 31, Maret, 2024 di 

Sircuit Pendopo Sor Laode Pandu Raha dengan peserta lomba usia maksimal 16 tahun,"ungkapnya.


Dalam lomba freestyle ini akan memperebutkan 3 unit sepeda dan hadiah menarik lainnya dan pendaftarannya gratis.


"Lomba freestyle ini bersinergi bersama Camat Katobu, Polsek Katobu, dan Pemuda AK-RWS Comunity. Dengan 

Sponsor, Pemda Muna, Polsek Katobu, LBH Muna, Warung Damai, BPD Raha, PDAM Raha, Klik.ID, Hotel Mutiara, Percetakan Ilham. Tak lupa kami ucapkan terima kasih banyak kepada  Camat Katobu yang sudah banyak memberikan kontribusi sehingga lomba freestyle ini dapat terselenggara  "pungkasnya. (Udin Yaddi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)