Kades Lalang Salurkan BLT DD Tahun 2024, Sebesar Rp 900.000 Untuk 81 KPM - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

22 Maret 2024

Kades Lalang Salurkan BLT DD Tahun 2024, Sebesar Rp 900.000 Untuk 81 KPM

Batu Bara, suarakpk com - Kepala Desa (Kades) Lalang Salurkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) tahun 2024 sebanyak 81 KPM di aula Kantor Desa Lalang, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara Jumat (22/03/2024)

Turut dalam penyaluran Kades Lalang H Syaripudin, Kepala dusun, dan pendamping desa Eskalina Sitorus.


Salah seorang keluarga penerima manfaat (KPM) Adi Perangin-angin warga Dusun Pengajian sangat berterima kasih kepada Pemerintahan Desa Lalang yang telah memberikan bantuan tersebut.

Menurutnya bantuan yang didapat akan digunakan untuk kebutuhan sehari-hari dan kebutuhan anak sekolah.

" Terima kasih pak kades, bantuan ini sangat bermanfaat bagi saya dan keluarga, masa ini masa sulit, dengan adanya bantuan ini, saya bisa mencukupi kebutuhan anak dan keluarga saya," ucap Adi sembari menjabat tangan Kades Syarifuddin.

Kepala Desa Lalang H Syaripudin berharap kepada warga penerima agar bantuan yang disalurkan dapat dimanfaatkan sesuai kebutuhan.

" Gunakan sebaik-baiknya, ini program pemerintah untuk masyarakat yang diutamakan masyarakat yang kurang mampu, agar perekonomian masyarakat bisa stabil," ucap Kades.

Dia juga mengatakan, ada sebanyak 81 KPM yang menerima bantuan langsung tunai dari dana desa tahun anggaran 2024.

" Hari ini kami salurkan sebanyak 81 orang dan besaran yang diberikan sebesar Rp 900.000 terhitung dari bulan januari sampai maret," kata Kades Syaripudin.

(Amy) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)