Hari ke-2 Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024 KPU Kota Gunungsitoli - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

02 Maret 2024

Hari ke-2 Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024 KPU Kota Gunungsitoli

GUNUNGSITOLI, suarakpk.com - Rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu tahun 2024 hari ke-2 tingkat Kota Gunungsitoli kembali di gelar KPU Kota Gunungsitoli Sabtu, (02/03/2024).


Acara kembali di gelar Bertepatan di Gedung Serba Guna "Salak Madu" Jln. Nias Tengah Km. 7 Desa Faekhu Kecamatan Gunungsitoli Selatan Kota Gunungsitoli - Sumatera Utara.


Sesuai dengan penjelasan yang disampaikan Ketua KPU Kota Gunungsitoli Cardinal Pranatal Mendrofa di dampingi pimpinan KPU Kota Gunungsitoli Hepy Suryani Harefa, Juliman Harefa, Darni Saleh Baeha dan Efesiensi Daeli. Dejelaskannya bahwa Rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu tahun 2024 hari ke-2 tingkat Kota Gunungsitoli kembali di gelar KPU Kota Gunungsitoli kemarin yang sudah diselesaikan adalah dari kecamatan Gunungsitoli Alo'oa, Gunungsitoli Utara, dan Gunungsitoli Selatan sudah diketok untuk ditetapkan dan disyahkan, hari ini kita lanjutkan lagi mulai dari Gunungsitoli Barat setelah itu diteruskan dengan dua kecamatan lagi. 


Kegiatan tersebut tampak hadir ketua KPU dengan seluruh jajarannya, ketua Bawaslu Kota Gunungsitoli Elmizarti dan pimpinan Nur Alia Lase, Luterman Harefa, ketua dan anggota PPK yang belum dibacakan hasil rekapitulasi hasil perhitungan suara, saksi dari seluruh partai politik, kepala sekretariat KPU Kota Gunungsitoli Merida Manurung beserta staf, sejumlah personil aparat TNI dan Polri serta media yang turut meliput.


Pantauan media ini melaporkan situasi terkini pelaksanaan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu tahun 2024 berjalan kondusif, aman, tertib dan lancar. (THR-302)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)