Dipastikan Arthur Toehatu Ikut Balap Bawakan Nama Besar Lorpek - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

03 Juni 2023

Dipastikan Arthur Toehatu Ikut Balap Bawakan Nama Besar Lorpek

MUNA, suaraku.com - Road Race yang bakal digelar hari ini Sabtu (3/6/2023) di sirkuit Tugu Jati Muna, dipastikan bakal ramai. Selain pembalap handal ikut dari masing masing daerah di Sultra bahkan di luar Sultra juga ikut pembalap senior dari Muna.

Semisal Arthur Toehatu. Dengan berbagai pengalamanya diberbagai daerah, kini dirinya siap ikut meramaikan tampil pada road race disirkuit tugu jati.

Namun kali ini dirinya siap ikut road race bergensi ini atas nama Lorpek. "Sudah dipastikan Arthur ikut balap bawakan nama Lorpek,"kata Pareks manager balap Lorpek diamini Zulfan Abha mekaniknya.

Dirinya mengaku bahwa dengan adanya Arthur masuk wakili Lorpek, itu sama saja dia (Arthur,red) memberikan motivasi buat calon pembalap muda yang ada di Lorpek. 

Pasalahnya, banyak anak anak Lorpek yang punya potensi bergelut didunia balap motor, namun tidak ada kesempatan dan bimbingan dari seniornya.

"Kami bersyukur dengan ada pembalap senior bergabung bawakan atas nama Lorpek itu bisa berikan motivasi buat anak anak lorong. Moga saja ini bisa dijadikan motivasi baru buat kami hari ini dan kedepannya,"pungkasnya. (Udin Yaddi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)