Danramil 04/Sokaraja Bersama Dojo Bina Taruna Purwokerto Memberikan Atraksi Beladiri Shorinji Kempo pada Peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2023 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

01 Juni 2023

Danramil 04/Sokaraja Bersama Dojo Bina Taruna Purwokerto Memberikan Atraksi Beladiri Shorinji Kempo pada Peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2023



Banyumas, Suarakpk.com - Pada hari Kamis tanggal 1 Juni 2023, pukul 08.00 Wib s.d selesai bertempat di Halaman SMA Veteran Purwokerto Jln. Dr. Angka No. 56 Desa Purwokerto Timur Kab. Banyumas telah dilaksanakan Demo Atraksi Beladiri Shorinji Kempo oleh Danramil 04/Sokaraja bersama Dojo Bina Taruna Purwokerto pada Peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2023 yang dihadiri lebih kurang 300 orang. 

Hadir dalam kegiatan tersebut :

1. Bpk Dr. Abdul Kholik, SH., M.Si, Anggota DPD RI Dapil Jawa Tengah

2. Bpk Yudo F Sudiro, S.H.,M.H. Ketua MPC Pemuda Pancasika Kab. Banyumas

3. Drs. Edi Sarwono, Waketu 1 MPC PP Kab. Banyumas

4. Simpai Kapten Cba P. Pringgodigdo (Danramil 0701-04/Sokaraja)

5. Simpai Bambang Esti

6. Simpai Choirudin

7. Simpai Budi Setiawan

8. Simpai Jati

9. Simpai Herman

10. Kenshi Dojo Bina Taruna

11. Ketua PAC Pemuda Pancasika se-Kab. Banyumas

12. Anggota OKP Pemuda PancasilaKab. Banyumas ± 250 orang

C. Danramil 0701-04/Sokaraja, Simpai Kapten Cba P. Pringgodigdo, yang tercatat sebagai Kenshi (pemain Kempo) dengan tingkatan DAN 1 Shorinji Kempo, memimpin Demo Atraksi oleh Kenshi Kyu 1 dan Kyu 2 dari Dojo Bina Taruna Purwokerto diawali dengan Gerakan dasar, dilanjutkan dengan peragaan Waza (Jurus) Kyu 1 dan Kyu 2 dalam 2 sesi peragaan yang memukau pengunjung. 

Pada akhir Peragaan Simpai Kapten Cba P. Pringgodigdo memberikan teknik sehari-hari kepada para Ketua Satgas PP berupa teknik Kuncian dan teknik melepaskan diri, yang diikuti dengan penuh antusias. 

Tujuan dari Kegiatan demo atraksi ini dilakukan untuk memperingati hari lahir Pancasila, juga memperkenalkan Beladiri Shorinji Kempo kepada masyarakat, dan membekali anggota Pemuda Pancasila se Kabupaten Banyumas sehingga lebih memahami teknik beladiri dengan baik.


( Hartawan/Red ). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)