Santuni Anak Yatim, Saat Tasyakuran 1 Tahun PAC Pemuda Pancasila Dlingo - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

19 Mei 2023

Santuni Anak Yatim, Saat Tasyakuran 1 Tahun PAC Pemuda Pancasila Dlingo

BANTUL, suarakpk.com -Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kapanewon Dlingo menggelar acara Tasyakuran guna mensyukuri 1 tahun terbentuknya kepengurusan PAC PP Dlingo dibawah komando Saudara Lanjar, dengan bertempat di Obyek Wisata Lembah Walet Dusun Dodogan, Kalurahan Jatimulyo, Kapanewon Dlingo, Bantul. Kamis (18/05/2023)

Acara dimulai sekira Pukul 10.00 WIB tersebut dihadiri langsung oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bantul Adi Susanto SH beserta jajaran pengurusnya, 16 Ketua PAC PP SE Kabupaten Bantul, Forkopimkap Dlingo diantaranya: Panewu Jaka Sunarya SE, Kapolsek, Danramil, Lurah Jatimulyo, Dukuh Dodogan, juga warga masyarakat sekitar. Tidak ketinggalan dalam kursi tamu undangan seorang Tokoh Masyarakat Bantul yang asli putra Dlingo, yaitu Drs. Totok Sudarto M.Pd.

Dalam sambutannya, Lanjar selaku tuan rumah dan juga Ketua PAC PP Dlingo mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran dari tokoh tokoh yang terundang, Lanjar juga menyampaikan jika kebesaran Pemuda Pancasila Dlingo tidak lepas dari jerih payang seluruh kader yang ada di Dlingo serta suport dari Pemerintah Kapanewon Dlingo dan juga dari MPC PP Bantul.

"Kami haturkan selamat datang untuk tamu undangan semua, saya mewakili keluarga besar PAC PP Dlingo mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada Pemerintah Kapanewon Dlingo dan MPC PP Bantul yang selalu aktif bersinergi dan mensuport kami, sehingga PAC PP Dlingo bisa berkembang besar dan tentunya bisa bermanfaat untuk masyarakat", ucap Lanjar.

Sementara, Panewu Dlingo Jaka Sunarya SE, menyampaikan apresiasi tinggi kepada seluruh anggota maupun pengurus Pemuda Pancasila Dlingo, walau baru berumur 1 tahun, namun nyata adanya Pemuda Pancasila Dlingo sudah besar dan maju, bahkan kehadirannya bisa dirasakan oleh masyarakat, khususnya di wilayah Kapanewon Dlingo.

"Kami sangat mengapresiasi hadirnya Pemuda Pancasila di Dlingo, teruslah semangat memberikan arti ditengah masyarakat, walau baru seumur jagung, namun kalian semua berasa sudah ABG, teruslah berbuat yang positif ditengah masyarakat, kami dari Pemerintah Kapanewon Dlingo akan siap bersinergi" puji Panewu Jaka.

Dalam kesempatan berikutnya, Ketua MPC PP Bantul, Adi Susanto SH juga merasa bangga dengan kerja keras serta kesolidan PAC PP Dlingo, Adi berpesan kepada seluruh anggota Pemuda Pancasila Dlingo untuk senantiasa menjaga citra yang baik dalam setiap kegiatan.

"Saya salut dengan kerja keras teman teman semua, teruslah berkiprah, kibarkan panji panji Pemuda Pancasila di tengah tengah masyarakat, tentunya jangan lupa selalu menjaga citra dan nama baik organisasi kita tercinta," pesan Ketua MPC Adi.

Setelah sambutan, acara diisi dengan tausiyah serta doa oleh Drs.Totok Sudarto M.Pd dan dilanjut dengan pemberian santunan kepada 18 anak yatim dari 6 Kalurahan yang ada di wilayah Kapanewon Dlingo, bantuan tersebut berupa paket alat tulis dan uang saku yang diserahkan oleh para tamu undangan. Tampak keceriaan wajah para anak yatim yang mendapat sedikit tali asih dari Pemuda Pancasila Dlingo. (gianto/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)